Jaksa Agung M.Prasetyo Resmikan Kantor Kejaksaan Bojonegoro

Daerah, Regional612 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Kantor Kejaksaan Negeri Bojonegoro hari ini telah diresmikan oleh Jaksa Agung Republik Indonesia H.M.Prasetyo, Jumat (10/3/2017). Dalam Kesempatan tersebut turut Kepala Kejaksaan tinggi Jawa timur Maruli Hutagalung, Bupati Bojonegoro Suyoto, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, Dandim 0813 Letkol Inf.Hery Subagyo, Kajari Bojonegoro Muhaji, SH, MH.

Dalam Kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan tinggi jatim Marruli Hutaggalung Mengatakan tentang laporan wilayah hukum Kejaksaan Negeri Bojonegoro adalah Bojo negoro terdiri dari 28 Kecamatan 430 Desa dan Kelurahan Sekitar tanggal 12 Agustus Kita mendapatkan tanah hibah Seluas 1.896 meter persegi.

Kemudian dilanjutkan dengan Pembangunan tahun 2015 dengan Anggaran 6 Milyar, Sedangkan tahun 2016 mendapatkan Anggaran 7 Milyar ,Alhamdulillah dengan adanya gedung Baru ini Akan menambah Semangat untuk kinerja dalam Penegakan hukum dan Pemberantasan Korupsi di Bojonegoro. Sementara itu Jaksa Agung M.Prasetyo Dalam Sambutan mengatakan Kejaksaan dari tahun ke tahun telah Berbenah diri untuk membangun institusi yang modern Bermartabat yakni layanan berbasis On line yang hasilnya bisa diketahui masyarakat antara lain E,tilang ‘ Hal ini adalah Upaya untuk merebut hati rakyat dan Revilitasi Hukum yang dilakukan Pemerintah. Dan Semoga dengan adanya Gedung Baru ini dapat meningkatkan Semangat dalam Upaya Pemberatasan Korupsi dan Penegakan Hukum Semakin Meningkat ( DAN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *