Categories: DaerahRegional

24 Pejabat Pemkab Bojonegoro, Ikuti Seleksi Pengisian Jabatan Tinggi Pratama

Kabarone.com, Bojonegoro – Lelang jabatan secara terbuka yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro memasuki tahapan ujian penulisan makalah. Seperti yang tampak hari ini, Kamis (13/4) pagi di ruang Creative Room Lantai 6 Gedung Pemkab .

Seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama secara terbuka Pemerintah Kabupaten Bojonegoro tahun 2017 ini diikuti oleh 24 orang peserta dari pejabat eselon III dilingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Dari 24 perserta tersebut terdiri dari 5 orang Sekretaris Dinas, 10 Camat, 1 Direktur RSUD, 7 orang kepala Bagian dan 1 Kepala Satuan Polisi Pamong Praja. Adapun jabatan yang akan diisi antara lain Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Kepala Dinas Perumahan kawasan pemukiman dan cipta karya. Jabatan sebagai Kepala Satuan Politik dan Perlindungan Masyarakat serta Staff Ahli Bupati. Dari 24 peserta lelang jabatan ini 10 diantaranya melamar sebagai staff ahli Bupati, 3 orang melamar sebagai Kepala Satuan Politik dan Perlindungan Masyarakat, 3 orang melamar di posisi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran . Sedangkan untuk posisi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga serta Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan cipta karya masing masing diminati oleh 4 pejabat eselon III.

Asisten III bidang administrasi dan umum Pemkab Bojonegoro, Yayan Rahman dalam kesempatan ini menjelaskan bahwa seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di Kabupaten Bojonegoro ini melibatkan beberapa unsur yakni internal Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Akademisi dan Praktisi sekaligus melibatkan unsur Badan Diklat  Propinsi Jawa Timur.  Lelang jabatan ini dilakukan secara terbuka yang dimulai dengan tahapan pengumuman yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bojonegoro, Zaenudin MM dalam penjelasannya mengungkapkan bahwa untuk kali ini adalah ujian penulisan makalah. Untuk tahap ini akan dinilai dari unsur isi makalah dan penyajian makalah yang akan dipaparkan di hadapan Tim Panitia seleksi. Selanjutnya adalah tahapan assesment akan dimlulai 30 april sampai dengan 3 Mei dan yang terakhir adalah  wawancara .

Ujian penulisan makalah ini di saksikan langsung oleh Wakil Bupati Bojonegoro,Drs. H. Setyo Hartono( DAN )

 

redaksi

Share
Published by
redaksi

Recent Posts

Dusun Ngablak Desa Kebalandono Adakan Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Lamongan,Kabar One.com - Puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 warga Dusun Ngablak Desa Kebalandono…

11 hours ago

Malam Puncak Perayaan HUT RI KE 79, DI RW02 Kelurahan Petojo Utara Semarak

JAKARTA KABARONE : Sehat senam bersama bukan hal sekedar kegiatan rutin tetapimerupakan sebuah perayaan kesehatan…

11 hours ago

Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk Adakan Hiburan Campur sari

Lamongan,Kabar One.com- Patut di apresiasi, Acara malam puncak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk…

12 hours ago

Usai Ikuti Sidang Tahunan DPR-MPR RI, Menteri AHY Bertolak ke Kaltim untuk Ikuti Rangkaian Acara HUT ke-79 RI di IKN

JAKARTA ,Kabar One.com- Usai mengikuti Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI-DPD RI…

14 hours ago

Suwanti Kader PDI-P Jabat Ketua DPRD Kotabaru Sementara, Amanah Harus Dijaga

KOTABARU,kabarOne.com- Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terpilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau…

20 hours ago

Dianugerahi Bintang Mahaputra Nararya dari Presiden Jokowi, Menteri AHY Akan Terus Fokus pada Target Pencapaian Kementerian ATR/BPN

JAKARTA ,Kabar One.com- Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono…

20 hours ago