Mensos Salurkan PKH di Desa Dolog Gede

Daerah, Regional937 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Menteri Sosial Kofifah Indar Parawansa didampingi Bupati Bojonegoro Suyoto dan juga Anggota Komisi VIII DPR RI Dapil Bojonegoro -Tuban Drs. Kuswiyanto biasa disapa Kang Kus, menyalurkan Bantuan Bantuan Sosial Non Tunai Program Keluarga Harapan ( PKH) tahun 2017 di Kabupaten Bojonegoro Propinsi Jawa Timur, Jumat (23/6).

Bu Kofifah Biasa disapa ini mengatakan Dengan adanya bantuan PKH ini diharapkan Bapak atau ibu yang Putranya sebentar lagi masuk tahun ajaran baru tentunya membutuhkan Peralatan atau Kebutuhan Sekolah semisal Alat tulis atau pun Buku, Kofifah juga berpesan Pada Penerima PKH agar Bantuan tersebut dipakai untuk kebutuhan Sekolah anak-anaknya jangan dipakai Untuk Belanja Baju lebaran Ungkapnya.

Sementara itu Anggota DPR RI Drs. Kuswiyanto Biasa disapa Kang Kus mengatakan Kalau Untuk saat ini Jumlah Penerima PKH Kurang Lebih 46492 Untuk Bojonegoro sedangkan Untuk Jumlah Penerima PKH Non Tunai Desa Dolog gede dan Mulyorejo Sekitar 365 ditambah Untuk 10 anak siswa Berprestasi. mudah-mudahan dengan adanya Bantuan PKH ini sedikit meringankan Beban Bapak dan ibu.Karena ini merupakan Program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat semoga Penyaluran hari ini berjalan Kondusif Ujarnya. ( Dan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *