Kodim Lamongan Lakukan Pembuatan Jamban Sehat Pada Program TMMD Ke- 99 Tahun 2017

Daerah, Regional987 views

Kabarone.com, Lamongan – Untuk membantu mewujudkan lingkungan yang sehat pada Masyarakat dalam TMMD Ke- 99 Tahun 2017, Kodim 0812 lamongan Melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tentang Pembuatan Jambanisasi di Rumah Milik Warga Desa Sekidang Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan yang sudah di tunjuk sebagai Lokasi pembuatan, telah di laksanakan Karyabakti pembuatan jamban bagi warga yang kurang mampu. Rabu, (05/07/2017).

Letkol. Inf. Sutrisno Pujiono, S.E.M.M mengungkapkan, Program TMMD Ke- 99 tentang pembuatan Jamban sehat ini dilakukan untuk menindak lanjuti rapat koordinasi yang sudah dilakukan Muspika dan warga berkaitan dengan Program TMMD Ke- 99 Tahun 2017 dengan tema” Dengan semangat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat kita percepat Pembangunan di Daerah guna meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Dalam Menjaga Keutuhan wilayah NKRI”.

Hal ini pembuatan jamban pada program TMMD ke- 99 Tahun 2017 kali ini bertujuan untuk membantu mewujudkan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman guna meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Dalam pembuatan Jamban ini terlebih dahulu anggota yang terlibat melaksanakan penggalian untuk tempat jamban dan masing masing anggota sudah di bagi sesuai sasaran penggalian jamban sehat di rumah warga,” ungkap Dandim (red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *