Kegiatan Keagamaan Bersama Masyarakat Satgas TMMD Ke-99 Kodim 0812

Hankam638 views

Kabarone.com, Lamongan – Di sela-sela kesibukan dalam menjalankan tugas sebagai satgas (TMMD) TNI Manunggal Membangun Desa ke- 99 tahun 2017. Anggota satgas TMMD ke 99 tahun 2017 menyempatkan diri untuk sholat Jumat berjamaah bersama masyarakat di masjid Desa Sekidang Kecamatan Sambeng.

Kapten. Inf. Margono salah satu Satgas TMMD mengungkapkan, mereka sengaja menyempatkan dan mempersiapkan diri untuk sholat jum’at berjamaah bersama masyarakat.
“Beginilah untuk bisa lebih mengenal dan mendekatkan diri dengan masyarakat, selain untuk beribadah hal ini juga, untuk bersilaturahmi, dan melakukan (Komsos) komunikasi sosial dengan Masyarakat sekitar,” ungkap Kapten. Inf. Margono.

Lanjut, Kapten. Inf. Margono juga berharap selama mereka berada di Desa Sekidang ini mereka semua Satgas TMMD ke 99 tahun 2017 bisa berbuat yang terbaik dalam mengabdi kepada masyarakat,” harapnya.

Apa yang dilakukan Satgas TMMD Di Sekidang itu mendapat apresiasi dari Pasi Ter Dim 0812 Lamongan Lettu. Kav. Nur Chodjim, ungkapnya dalam menjalankan berbagai kegiatan pada TMMD ke- 99 prajurit harus tetap menjalankan ibadah bersama masyarakat. “Meski ditenggah-tengah kesibukan dan Jadwal kegiatan yang padat diharapkan kedepan agar satgas TMMD ke 99 tahun 2017 terus meningkatkan Kebersamaan bersama masyarakat baik dalam pembangunan Insfratruktur maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya,”pungkasnya. (red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *