Sambut HBA, Kejari Nisel Gelar Tournament Voley Ball

Ragam741 views

KabarOne.com, GUNUNGSITOLI- Kejaksaan Negeri (KEJARI) Nias Selatan menggelar Tournament Voley Ball perebutan KEJARI CUP tahun 2017 dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-57 bulan Juli ini.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Nias selatan Riyono Putra, Selasa (11/7) Sore mengatakan tujuan penyelenggaraan tournament ini untuk mencari bibit pemain baru agar nantinya bisa mewarnai kancah Voley Ball di tingkat lebih tinggi.

“Pemain-pemain voley professional di tingakat Nias Selatan dengan harapan kedepannya dapat ikut dalam tournament yang lebih luas misalnya seKepulauan Nias atau se Sumatera Utara.”kata Riyono pada sambutannya di Halaman Kejari Nisel. Selasa (11/7) Sore.

Permainan Voley Ball ini menurut Riyono merupakan Olahraga Favorit Di Pulau Nias termasuk di Nias Selatan.

Untuk itu perlu diberikan sarana Katanya. Guna mengembangkan agar terjadi persaingan yang sportif dan positif.

“Menumbuhkan percaya diri dan semangat bertanding untuk memperoleh prestasi yang dapat membawa nama baik Nias Selatan.”tuturnya.

Perebutan piala KEJARI CUP yang di selenggarakan ini di ikuti oleh 15 Club. Dan dilaksanakan di Lapangan Kejari Nias Selatan mulai dari Tanggal 11-20 bulan Juli mendatang.

“Untuk itu diharapkan melalui Tournament ini dapat menjadi sarana untuk menguji masing-masing Club Voley di Nias Selatan dalam rangka mempersiapkan diri mengikuti event tournamen yang lebih besar.”paparnya berharap.

Pelaksaanaan kegiatan itu lanjut Riyono atas kerjasama Kejari Nisel dengan PBVSI Nisel. Untuk itu pihaknya meminta supaya para peserta tournament bermain secara sportif dan mengedepankan profesionalisme.

” Hindari perbenturan Fisik yang dapat memecah belah kebersamaan dan kekeluargaan. Karena setiap pertandingan haruslah ada yang dinyatakan sebagai pemenang. Maka marilah kita bulatkan tekad melalui tournament ini akan terjalin rasa persatuan dengan penuh sportifitas untuk meraih prestasi.”ucap Riyono Putra.

Kepada Wasit dan Hakim garis (Line Man) Riyono meminta untuk bekerja secara profesional. “Kami yakin yang ditunjuk dalam tournament ini telah teruji integritasnya dan profesional sehingga mampu untuk membawa pertandingan secara fair tanpa beban apapun.

Dari amatan KabarOne Pembukaan kegiatan perebutan Piala KEJARI CUP turut dihadiri Bupati dan Wabup, ketua DPRD, Kapolres, DanLanal, Wakapolres, Perwira penghubung Kodim, tokoh masyarakat dan Peserta Tournament. (Fr.Lature)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *