Suara Sujono Menguat di Rapimcab DPC PPP Kediri, Takdir Pilih Tak Hadir

KEDIRI. Kabarone.com – Suara dukungan terhadap bakal calon Walii Kota Kediri dari PAC PPP Se Kota Kediri, mengerucut pada Sujono. Namun demikian Sekretaris DPW PPP, Norman Zein, mengatakan belum bisa memutuskan terkait menguatnya dukungan tersebut.

“ Ini saya masih nerawang, ada pak Jono dan ada dari kader sendiri,” ujar Anwar Zein, saat diwawancarai wartawan di Rapimcab DPC PPP, Sabtu (4/11) di Hotel Penataran, Kediri.

Menurut pria yang akrab dipanggil mas Didik ini dari diskusi yang dilakukan dengan pengurus DPC PPP Kota Kediri sebelum Rapimcab dimulai memang ada kecenderungan dukungan pengurus ke Sujono. Meski demikian, nantinya DPW PPP akan mengirimkan dua nama bakal calon ke DPP PPP, Kadir dan Sujono.

Lebih lanjut dikatakan, selain menggelar kegiatan Rapimcab juga ada fit and propertest yang akan dilakukan oleh DPW PPP.

“Saat ini sistem kita berbeda dengan yang lalu, saya sendiri sebagai sekretaris yang tanda tangan sebagai rekom. Kalau sekarang DPP dan DPP tidak tinggal diam. Diam-diam DPP akan menirim tim, apakah kader kita sendiri atau pak Jono yang layak,” terang Norman Zein.

Sementara itu, dari Rapimcab yang diselenggarakan DPCPPP Kota Kediri, Sabtu (4/11) kemarin, hanya Sujono yang tampil memberikan paparan visi misi di hadapan peserta Rapimcab.

 

(ss)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *