Pertandingan PERSELA Vs PERSERU, Kapolres Lamongan Langsung Pimpin Pengamanan

Hukum501 views

Kabarone.com, Lamongan – Pertandingan sepak bola persahabatan antara Persela Lamongan versus Perseru Serui di Stadion Surajaya. Kepala Kepolisian Resort Lamongan AKBP. Feby D.P Hutagalung SIK., MH hari Sabtu sore (03/03) memimpin pengamanan yang Kick Offnya dimulai pukul 19.00 WIB. Dalam pengamanan tersebut melibatkan sejumlah personil Polres Lamongan, Polsek Deket, Satuan anghota Brimob, dan TNI yang tersprin.
Sabtu, (03/03/2018).

Kapolres Lamongan AKBP. Feby D.P Hutagalung SIK., MH “Sebelum berlangsungnya pertandingan Kapolres membagi para personil yang terlibat pengamanan baik didalam maupun luar stadion, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personil agar tidak ada yang sampai merendahkan situasi keamanan walaupun ini hanya sebatas laga persahabatan. “Saya mengharapkan rekan rekan tetap waspada dan mampu menjalankan tugas semaksimal mungkin, para Padal harus benar benar mengarahkan betul anggotanya dalam melaksanakan pengamanan” ujar Kapolres.

Kapolres menjelaskan sekaligus menekankan, kepada seluruh personil pengamanan supaya senantiasa menjaga sinergitas, “Lakukan upaya persuasif/ represif apabila menemukan suporter yang bermasalah, dan apabila pemain yang bermasalah maka serahkanlah pada pihak Panpel,” jelas Kapolres Feby. Jalannya laga antara Persela versus Perseru ini sendiri berlangsung dengan skor seri 1-1, pertandingan berlangsung seru, lancar, dan kondusif,” pungkasnya (pull).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *