Categories: Hukum

Jelang Akhir Pekan, Ditresnarkoba Gelar Razia Narkoba Serentak Tempat Hiburan Malam

Kabarone.com, SEMARANG – Jajaran Subdit I dan Bag Opsnal Ditresnarkoba Polda Jawa Tengah.. menggelar razia narkoba serentak, Selasa (10/4) pukul 22.00 WIB.

Razia dengan sasaran 3 (tiga) tempat hiburan malam di wilayah Semarang Selatan dan Semarang Utara dipimpin oleh Kasubdit I AKBP Edi Santoso, S.sos., M.Si. dan diikuti 25 anggota Ditresnarkoba dibantu 2 anggota Biddokkes Polda Jateng, 2 anggota Denpom serta 2 anggota Provos Polda Jateng.

Sebelumnya Kasubdit I AKBP Edi Santoso,
selaku pimpinan apel mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut perintah dari pimpinan dan TR (telegram) Kapolri untuk melaksanakan razia narkoba serentak setiap akhir pekan.

Usai apel, anggota langsung bergegas ke tempat sasaran yang sebelumnya sudah dibagi, bertindak sesuai dengan SOP dan melaksanakan tes urine kepada pekerja atau pengunjung yang terindikasi menggunakan narkoba.

Dari hasil razia, Ditresnarkoba memeriksa karaoke V six 3 room, V Six premier 3 room, ONZ 4 room, Karaoke Zeus Grand Edge 6 room. Anggota memeriksa pengunjung 66 orang, memeriksa pemandu karaoke sebanyak 40 orang, mengecek urine sebanyak 42 orang, dan hasil tes urine semua negative.

“Kegiatan ini akan terus kita laksanakan secara continue (berlanjut) untuk mencegah peredaran narkoba di wilayah Jawa Tengah,” pungkas AKBP Edi Santoso. (Amr)

redaksi

Recent Posts

Bapaslon Rusli- Syairi Rapatkan Barisan, Kunjungi Tim Dozer, PAN dan PDI-P

KOTABARU,kabarOne.cpm- BaPaslon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru H. Muhammad Rusli- Syairi Mukhlis mulai merapatkan barisan…

17 mins ago

Waduk Rawa Sekaran Banyak Di Alih fungsikan, Warga Kesusahan Air

By :Amin Santoso Ketua umum Forum Kajian Informasi Strategis ( FORKAIS) Lamongan,Kabar One.com-warga Desa Sekitar…

5 hours ago

PLN IP UBP Semarang Bersinergi IZI Jateng Dalam Program Pelayanan Masyarakat di Karimunjawa

JEPARA, kabarone.com- PT PLN Indonesia Power (IP) UBP Semarang bekerja sama dengan Inisiatif Zakat Indonesia…

5 hours ago

Gedung Baru KPU Kotabaru Diresmikan, KPU Mampu Maksimalkan Kinerja

KOTABARU,kabarOne.com- Gedung Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotabaru diresmikan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S.H…

9 hours ago

Putusan Pengadilan Cederai Rasa Keadilan Mantan Direktur PT.Blue Bird Dihukum Denda Pembayaran Beranak Cucu

Jakarta ,Kabarone.com,-Psikolog dr Mintarsih Abdul Latief, bagaikan menelan pil pahit, lantaran dihukum membayar denda, agar…

10 hours ago

Sentra Gakkumdu Polres Kotabaru, Kasatreskrim Terima Piagam Apresiasi

KOTABARU,kabarOne.com- Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan berikan piagam apresiasi kepada Tim Sentra Gakkumdu Polres Kotabaru bertempat…

10 hours ago