AC Nebula Series Terbaru Dari Aqua Japan Dilengkapi Fitur Wifi Control dan Dapat Mengeluarkan Aroma Harum

Bisnis, Ekonomi871 views

Kabarone.com, Jakarta – Padatnya jadwal aktivitas dan kemacetan arus lalu lintas yang hampir setiap hari dirasakan masyarakat urban modern yang tinggal di wilayah kota, ternyata dapat menimbulkan dampak negatif. Dampak negatif yang sangat rentan dialami masyarakat urban modern ini diantaranya meningkatnya stress dan emosioal.

Namun ternyata ada solusi yang untuk mengatasi masalah tersebut. Menurut Co-Founder of Organic Supply Co, Amanda Tcherina, mencium aroma wewangian seperti lavender, chamomile, ataupun jeruk diruangan yang nyaman dapat membangkitkan mood dan meredakan tingkat stress. Hal ini disampaikan Amanda dalam event talkshow “Rumah yang Wangi, Rumah yang Nyaman” yang diselenggarakan di Lucy in the Sky, Jakarta Selatan, Selasa (24/4).

Guna menjawab kebutuhan masyarakat urban tersebut, AQUA Japan meluncurkan produk AC terbarunya Nebula Series yang menyandang fitur terbarunya yakni Aqua Fresh dan Aqua Fragerance. Keunggulan AC Nebula Series ini tidak hanya menyejukkan ruangan secara maksimal, tetapi juga bisa mengeluarkan aroma wewangian sehingga dapat menghadirkan suasana nyaman dan rileks di ruangan rumah atau kantor anda.

“Aroma wangi yang segar dan menenangkan, ruangan yang sejuk sehingga menimbulkan kenyamanan merupakan perpaduan yang tepat untuk dapat meredakan tingkat stress setelah seharian menjalani penatnya aktivitas. AC Nebula series terbaru dengan beragam teknologi yang tersemat mampu menghadirkan suasana tersebut di rumah Anda,” ungkap Kenji Sadayuki – Presiden Direktur- AQUA Japan Indonesia.

Selain menebar wangi dan kesejukan, dengan teknologi AQUA Fresh, AC Nebula series juga dapat memastikan udara yang Anda hirup lebih sehat. Teknologi ini bekerja dengan cara membekukan evaporator dan kotoran yang menempel kemudian dengan tenaga ekspansi dan hembusan kipas, semua kotoran hilang melalui kondensasi air es sehingga menghasilkan udara yang bersih, bebas virus dan bakteri.

Keunggulan lainnya, dalam AC Nebula Series ini juga tersemat teknologi Wifi Control, sehingga pengoperasian AC Nebula series ini dapat diatur kapan pun dan di mana pun hanya melalui perangkat Smartphone.

Fitur lain yang teraplikasi pada AC Nebula series di antaranya, Filter Multi-fungsi, Anti Corrosion Blue Fin Evaporator & Condenser serta fitur 24-Jam dengan waktu on /off. (Dn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *