by

Pasar Kecamatan Kedungpring Lamongan Di Lalap Si Jago Merah

-Daerah, Regional-1,091 views

Kabarone.com, Lamongan-Kebakaran terjadi di Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan, Minggu malam (29/04/2018). Peristiwa kebakaran di sebuah kios pasar Kedungpring.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah. Namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah. Warga dan pengendara yang melintas di lokasi itu sudah panik. Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa kebakaran diketahui sekitar kurang lebih pukul 21.10 WIB. Kobaran api dari bagian depan pasar terlihat jelas dari pinggir jalan raya.

Hanya berselang kurang lebih setengah jam armada damkar langsung meluncur ke lokasi.

Meski armada damkar sudah datang, namun upaya pemadaman tidak mudah dilakukan. Banyaknya barang mudah terbakar di dalam kios pasar mengakibatkan kobaran api cepat membesar.

Amukan si jago merah akhirnya berhasil diatasi selepas itu. Berkat bantuan mobil damkar dari pos Induk Lamongan dan puluhan warga yang bergotong royong membuat kobaran api akhirnya berhasil dijinakkan.

Menurut warga Kedungpring Aryo (26) “Alhamdulillah, kebakaran sudah bisa dipadamkan. Kebakaran ini memang sempat membuat cemas karena dikhawatirkan merembet ke kios pasar yang lainnya.Bangunan yang sudah hampir habis terbakar,”pungkas Aryo.(pull/ian/fer)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *