by

LCKI Semarang Berbagi Sedekah di Hari Jum’at

Kabarone.com, SEMARANG – Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Kota Semarang saat ini terus berbenah dengan lebih memperbanyak kegiatan positif sosial kemasyarakatan.

Salah satunya melalui kegiatan Gerakan Jum’at Beramal yang dilaksanakan pada setiap hari jumat dengan membagikan ratusan nasi bungkus dan nasi kotak kepada para pemulung, tukang becak, penjaga palang pintu kereta api, anak jalanan dan panti asuhan di kota Semarang.

Koordinaror tim Gerakan Jum’at Beramal Doni Sahroni mengatakan bahwa kegiatan ini sudah berjalan selama 2,5 tahun hingga sekarang. ” Gerakan ini bertujuan menebar bhakti untuk kemanusiaan bersama masyarakat. Kita harus punya rasa peduli dan berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya, Jum’at (4/5/2018).

Pemberian sedekah nasi bungkus kepada mereka yang membutuhkan dilakukan sejak pagi hingga jelang siang di beberapa wilayah kota Semarang seperti di sepanjang jalan Kaligawe, Tlogisari, Genuk dan Jalan Pemuda.

Dia berharap semoga pihaknya ( Pasukan Sedekah LCKI ) beserta tim pendukung yang lain tetap istiqomah menebar kebaikan lewat jalan sedekah serta mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Dibawah kepemimpinannya bersama ketua Sekertaris Jenderal Widiyanto Tri Handoko, serta Bendahara Al Felbian Yolando dan juga seluruh anggota, LCKI akan terus mengabdi kepada masyarakat agar lembaga tersebut dapat lebih bermanaat untuk masyarakat Kota Semarang. (Amr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *