Categories: Hukum

Terkait Teror Bom, Kapolres AKBP. Feby D.P. Hutagalung Menghimbau Masyarakat Harus Tenang Jangan Takut dan Jangan Terprovokasi

Kabarone.com, Lamongan – AKBP. Feby D.P. Hutagalung, S.I.K., M.H. Kapolres Lamongan, menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Lamongan dan sekitarnya, terkait teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya Jawa Timur tepatnya di Gereja Santa Clara Jl. Ngagel Surabaya,GKI Diponegoro Surabaya,GPPS Jl. Arjuna Surabaya dan di polrestabes Surabaya Jawa Timur.(14/05/2018).

Masyarakat agar tetap tenang dan selalu waspada serta jangan takut akan aksi terorisme dan supaya kita semua jangan mudah terprovokasi dan diharapkan masyarakat tetap tenang.

“Kami semua termasuk TNI dan Polri sepakat satu visi satu misi satu persepsi bahwa Lamongan ini harus kita jaga dengan lebih maksimal, “kita fokus memperketat baik markas maupun kegiatan keagamaan. Petugas atau personil di lapangan akan di tambah untuk mengamankan kegiatan masyarakat lamongan, Masyarakat jangan takut,” ujar AKBP. Feby D.P. Hutagalung, S.I.K., M.H.

Untuk saat ini kami fokus pengamanan dan perkuat personil, “Mohon dukungan masyarakat bahu membahu dan bersatu melawan aksi terorisme yang sangat meresahkan dan memecah belah kerukunan degan tujuan untuk memecah belah bangsa dan negara.

“Kapolres juga mengajak semua element bangsa dan masyarakat khusus nya lamongan untuk turut serta menjaga kesatuan NKRI oleh aksi terorisme, (*).

redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

11 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

12 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

2 days ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

2 days ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

3 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

3 days ago