by

Kapolres Lamongan Turun Langsung Dalam Pengamanan Gereja Saat Umat Kristiani Beribadah Agar Aman Dan Terlindungi

Kabarone.com, Lamongan – Dalam pelaksanaan peribadatan di masing-masing tempat ibadah/Gereja yang berada di wilayah Kabupaten Lamongan berlangsung aman & kondusif, pada hari Minggu pagi (20/5) Kapolres Lamongan AKBP. Feby D.P. Hutagalung, SIK., MH.ketika melakukan pengecekan yang didampingi Pejabat Utama Polres Lamongan pada kesempatan ini Kapolres turun langsung mengecek di Gereja GKJW Kecamatan Turi dan Gereja Katolik Santo Franciscus Kecamatan Lamongan, 20/05/2018.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres AKBP. Feby D.P. Hutagalung, SIK., MH. menjelaskan, “memastikan dalam pengecekan ini tidak terdapat benda-benda yang dianggap mencurigakan dan membahayakan bagi umat beragama dalam melaksanakan peribadatan, diantaranya barang yang diduga seperti bom yang dapat mengancam dan mengganggu kenyamanan umat Kristen/ Katolik ketika melakukan peribadatan di Gereja.

Ditambahkannya, Kapolres berharap dengan pengamanan yang dilakukan oleh aparat keamanan khususnya Polri di Gereja–Gereja pada hari Minggu (20/5) dapat membuat umat Kristen/ Katolik merasa aman dan terlindungi. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *