Forkopimda Safari Ramadhan di Masjid Al-Abror

Daerah, Regional519 views

Kabarone.com, LAMONGAN – Meningkatkan ketaqwaan dibulan suci Ramadhan merupakan momen yang sangat tepat untuk mempertebal iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT, seperti yang di lakukan oleh Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lamongan. Dalam kegiatan Safari Ramadhan 1439 H tersebut, Forkopimda mengadakan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama di Masjid Al Abror Dusun Kandangan Desa Kandangrejo Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan Jawa Timur, Jumat (25/5/18).

Kegiatan Safari Ramadhan oleh Forkopimda ini merupakan agenda rutin di setiap bulan suci Ramadhan, sebagai upaya lebih mendekatkan diri antara Pemerintah Kabupaten, DPRD maupun Forkopimda sendiri dengan masyarakat maupun dengan instansi pemerintahan di Kabupaten Lamongan ini.
“Saya ucapkan terimakasih kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat yang telah membina warganya, sehingga sampai saat ini tetap bisa berjalan kondusif,” ujar Bupati Fadeli.

Masih Bupati Lamongan yang didampingi jajaran Forkopimda, juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi mensukseskan program pembangunan.

Kegiatan acara yang diawali dengan kegiatan buka puasa bersama, rombongan Safari Ramadhan berkunjung ke tiga Kecamatan yang ada di Kabupaten Lamongan.

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh Forkopimda,” Fadeli, S.H.,MM, Hj. Kartika Hidayati,MM,MHP, Wakil Bupati Lamongan, Dr. Yuhronur Efendi MBA. Sekda Lamongan, KH. Abdul Aziz Khoiri Ketua MUI Lamongan, KH. Abdus Salam Ketua Dewan Masjid Indonesia Lamongan, KH Abdul Jalil Umar SH. Pengasuh Ponpes Nurul Huda Mantup, Kepala OPD Se- Kabupaten Lamongan, Muspika Kecamatan Kedungpring, Para Kepala Desa Se- Kecamatan Kedungpring, Tokoh agama, ,Tokoh masyarakat dan Masyarakat Desa Kandangrejo,”(*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *