Safari Ramadhan Bersama Pangdam V Brawijaya Di Ponpes Darul Mustaghitsin Pererat Silaturahim

Daerah, Regional881 views

Kabarone.com, LAMONGAN – Pangdam V Brawijaya Meyjen TNI Arief Rahman yang di wakilkan Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, MM melakukan Safari Ramadhan di Pondok Pesantren Darul Mustaghitsin Lamongan Jl. Veteran No.48 Ds.Banjarmendalan Kec./Kab. Lamongan. Kasdam V Brawijaya dengan di dampingi para pejabat Kodam V Brawijaya, Forkopimda Lamongan dan anggota TNI Polri beserta Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat dengan penanggung jawab Letkol. Arh. Sukma Yudha Wibawa Dandim 0812 Lamongan dan dihadiri sekitar 1.250 orang. Jumat (08/06/18).

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, MM. Kasdam V/Brw menyampaikan, “permohon maaf atas tidak bisa hadirnya Bpk. Pangdam V/Brw karena ada tugas mendadak ke Jakarta tadi pagi.

Lanjutnya, kita semua harus tetap menjaga kondisi Kabupaten Lamongan yang kondusif dan selalu jaga kerjasama dengan TNI-POLRI serta unsur dari Forkopimda Lamongan dan Menciptakan terus menerus anak pesantren yang berkualitas dan berkelas di Kabupaten Lamongan Jawa Timur,” terang Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, MM.

Pada gilirannya, “H. Fadeli SH MM Bupati Lamongan menyampaikan,”Pertama-tama kita panjatkan puji syukur kepada Allah S.W.T. karena beliau telah memberi kita kesehatan dan sehingga kita bersama bisa menghadiri silaturahmi di Pondok Pesantren Darul Mustaghitsin di Kabuoaten Lamongan Jawa Timur.

Masih dengan Bupati Fadeli juga mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, MM. Kasdam V/Brw beserta rombongan atas kedatangannya di Pondok Pesantren Darul Mustaghitsin Jl. Veteran Lamongan yang kondisinya sudah aman dan kondusif,” ujar Bupati Fadeli.

Pada Tausiyahnya KH. Mas’ud Al-Mujnar Pimpinan Ponpes Darul Mustaghitsin menfatwakan, “Saya mengucapkan selamat datang pada Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, MM. Kasdam V/Brw beserta rombongan atas kedatangan di Pondok Pesantren Darul Mustaghifzin Jl. Veteran Lamongan juga jami ucapkpkan terima kasih kepada Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, MM. Kasdam V/Brw beserta rombongan dan Forkopimda telah menghadiri acara silahturahmi di Pondok Pesantren Darul Mustaghitsin dalam safari Ramadhan.

Acara kegiatan ini dihadiri oleh,” Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, MM. Kasdam V/Brw, Kolonel Arh Purwo Suadryanto Irdam V/Brw,Kolonel Kav. Sahid Sahabudin SH. M Asrendam V/Brw,Kolonel Inf. Samuel Jefferson Aling Asops Kasdam V/Brw,Kolonel Inf. Lukman Hakim Aspers Kasdam V/Brw,Kolonel. CZI. Hari Pahlawantoro Aslog Kasdam V/Brw,Kolenel.CZI. Wakhyono Aster Kasdam V/Brw,Kolonel.CPM.Eka Wijaya Permana Danpomdam V/Brw,Kolonel. Czi. Dwi Bima Nurrahmat Kazidam V/Brw, Kolonel.CPL.Drs Yeyet Komar H Kapaldam V/Brw,Kolonel. Inf Ramli Kajasdam V/Brw,Kolonel inf Singgih Pambudi Kapendam V/Brw,Letkol. Czi. Bambang Pranowo, S. Sos Kainfolahtadam V/Brw,Letkol Inf Sarwo Supriyo Dandenmadam V/Brw,Dandim Jajaran Korem 082/CPYJ masing-masing bersama istri, H. Fadeli SH.MM Bupati Lamongan,Hj. Kartika Hidayati MM.MHP Wabup Lamongan,Letkol.Arh. Sukma Yudha Wibawa Dandim 0812/Lamongan,AKBP. Febby D.P. Hutagalung SIK. MH. Kapolres Lamongan,Dra. Diah Yuliastuti SH. MM Kajari Lamongan,Nova Flory Bunda SH. M.Hum Kepala Pengadilan Negeri Lamongan,Debby Kurniawan S.Kom Ketua DPRD Lamongan,Dr. Yuhronur Efendi, MBA Sekda Kabupaten Lamongan,KH. Mas’ud Al-Mujnar Pimpinan Ponpes Darul Mustaghitsin,Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0812/Lamongan, para Santri Ponpes Darul Mustaghitsin,” pungkasnya (red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *