Kapolres Lamongan Adakan Acara Buka Puasa Bersama

Daerah, Regional728 views

Kabarone.com, Lamongan-Polres Lamongan menggelar buka puasa bersama guna meningkatkan hubungan silaturahmi sesama keluarga besar Polres Lamongan,pemerintah daerah dan awak media.

Kapolres Lamongan AKBP Feby D.P Hutagalung, S.Ik. MH meminta seluruh jajaran Polres Lamongan untuk mempersiapkan diri dengan baik, sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik yang datang dari jauh dan melintas di wilayah sekitar Lamongan.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres saat menggelar buka bersama di halaman Mapolres Lamongan bersama awak media,pemerintah daerah,TNI serta Perwira dan Personil Polres setempat,Jum’at sore 8 Juni 2018.

Selain meminta personilnya untuk mempersiapkan diri, Feby D.P Hutagalung juga mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Lamongan yang telah menjalankan tugas pokok dengan baik selama Ramadhan ini.

“Sebagai pelindung dan pelayan masyarakat, mari kita persiapkan diri dengan baik untuk melayani masyarakat termasuk para pemudik yang pulang kampung. Kita wujudkan dan berikan rasa aman dan kelancaran berlalu lintas untuk saudara kita tersebut.”kata Kapolres Lamongan.

Kapolres yang komitmen untuk perang terhadap Narkoba itu juga menambahkan bahwa, kegiatan buka bersama yang digelar diharapkan bisa semakin mempererat sillaturahmi sesama Personil Kepolisian dan Masyarakat.

“Semoga kedepan Polisi semakin dicintai oleh masyarakat. Mari kita berikan pelayanan yang terbaik.” tambahnya.

Kegiatan buka bersama juga diisi dengan ceramah agama oleh K.H Nur Hadi yang akrab di sebut mbah Bolong. Dalam ceramahnya,mbah Bolong mengajak umat muslim untuk tidak menyia-nyiakan datangnya bulan Ramadhan.

Usai sholat Magrib berjamaah di Masjid Mapolres,di lanjutkan dengan makanan-minuman minuman ringan dan tak ketinggalan makanan khas Lamongan nasi boran,nasi pecel dan tahu campur,Selain buka bersama Kapolres juga memberikan bingkisan kepada seluruh jajarannya dan juga pada awak media.(ian/pull/fer)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *