Kepala Badan Diklat Kejaksaan Setia Untung Arimuladi Gelar Halal Bihalal

Ragam1,027 views

Kabarone.com, Jakarta – Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi menyampaikan Ucapan selamat lebaran Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir batin. “Atas nama pribadi dan keluaraga serta jajaran menghaturkan selamat lebaran Minal Aidzin wal faidzin, Mohon maaf Lahir dan Bathin,” katanya.

Sesuai jadwal Halal Bihalal KB Badiklat apel,seluruh pegawai Badiklat baik dari kampus A dan kampus B ( Adhyaksa Loka Ceger ) para Jaksa fungsional, sejumlah widyaiswara, ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD Badiklat ) dan para pekerja Outsoursing menghdiri acara halal Bihalal KB-Badiklat yang pertama di bawah kepemimpinan Setia Untung Arimuladi.

Setia Untung Arimuladi didampingi Ibu menyampaiakn ucapan syukur kepada Allah SWT atas lindunganNYA,hingga saat ini masih dapat berkumpul bersama KB-Badiklat dalam rangka Halal Bihalal dan jalin tali silaturahmi.

”Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT,semoga kita selalu sehat,dan kita doakan semua kelauraga kerabat,teman-teman atau orang tua kita yang sakit kita doakan kembali pulih sediakala,dan kita semua yang ada diberikan kesehatan baik lahir maupun bathin,” kata Untung .(sena,).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *