Rumah Warga Kecamatan Kasiman Hangus Dilalap Si Jago Merah

Daerah, Regional521 views

Kabarone.com Bojonegoro – Musibah kebakaran kembali lagi di Kabupaten Bojonegoro, kali ini musibah kebakaran terjadi di Desa Sambeng Rw 01 Rt 06 Kecamatan Kasiman yang menghanguskan sebuah rumah dan mebel milik Muhtadi (70) pada Minggu (1/7/2018) sekira pukul 12.50 WIB. Kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik.

Untung dalam musibah kebakaran kali ini tidak ada korban jiwa dan korban diperkirakan menderita kerugian materiil sebesar Rp 300 juta. Sukirno Kabid Damkar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, menyebutkan api dengan cepat meludeskan barang barang yang mudah terbakar. Diduga kuat sumber api berasal dari mebel.

“Dari hasil identifikasi dilapangan sumber api berasal dari korsleting.
Tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka dalam musibah kebakaran tersebut karena korban dan keluarganya berhasil keluar rumah, sebelum api membesar”, terang Kabid Damkar Pemkab Bojonegoro.

Sukirno menambahkan, setelah petugas Pos Damkar yang berada di Kecamatan Padangan menerima laporan pukul 01.01 WIB dan tiba di lokasi pukul 01.11 WIB, api sudah menguasai sebagian mebel. Kurang lebih 2,5 jam api dapat di padamkan dengan mengerahkan 3 unit mobil damkar dari pos Padangan 2 unit mobil , dari Pos Kota 1 unit mobil dan dibantu 1 unit mobil dari Pertamina Cepu.(pur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *