Ruth Sahanaya Hipnotis Ribuan Penonton di Acara Unisbank Emas

Daerah, Regional662 views

Kabarone.com, SEMARANG – Lagu bertajuk Kaulah Segalanya menjadi salah satu diantara beberapa lagu yang dilantunkan oleh Ruth Sahanaya mampu menghipnotis kurang lebih seribu orang yang terdiri dari dosen, karyawan dan alumni Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang.

Tampak sejumlah alumni mulai angkatan 1968 hingga 2018 hadir di acara dies natalis Unisbank ke 50 ( Unisbank Emas ) bersamaan acara Reuni Akbar Unisbank 2018.

Tampilan Uthe, sapaan akrab Ruth Sahanaya ini mampu menghibur sekaligus memukau para penonton sehingga mereka serentak larut dan ikut bernyanyi.

Suasana inilah yang terekam dalam puncak acara konser emas dalam rangka dies natalis Unisbank Semarang ke-50 (Unisbank Emas) di Sasana Kridangga lantai 9 Kampus Unisbank Kendeng Semarang, Sabtu (7/7).

Pjs Rektor Unisbank Semarang Dr Safik Faozi SH.M.Hum dalam sambutan sekaligus membuka konser emas Ruth Sahanaya mengatakan, Reuni Emas 50 tahun Unisbank Semarang adalah Bhaktiku Almamaterku.

“Artinya alumni tidak boleh melupakan almaternya serta diharapkan mempunyai komitmen untuk kembali ke kampus dan turut meningkatkan nama besar almamater,” katanya.

Pada kesempatan malam itu, Bupati Kudus H Musthofa hadir sebagai salah satu Alumni Paska Sarjana Unisbank memberikan apresiasi atas konser emas dan reuni akbar Unisbank 2018 ini.

“Banyak alumni Unisbank Semarang yang menduduki jabatan strategis, baik dalam pemerintahan ataupun BUMN dan BUMD. Dengan begini besar peluangnya para alumni tetap berkomunikasi dan membuat Unisbank Semarang lebih besar lagi,” harapnya.

Sementara itu, Ketua panitia Reuni Emas Sudiyanto SH.MM. mengatakan Ikatan Alumni (IKA) Unisbank Semarang menjadi salah satu wadah bagi alumni untuk kembali ke kampus dan berkontribusi pada almamaternya.

“Untuk mempererat komunikasi dengan para alumni, IKA Unisbank Semarang juga menyelenggarakan jalan sehat yang diikuti para alumni, dosen dan karyawan dengan mengambil start dan finish di Kampus Kendeng pada Minggu (8/7) pagi. Dimana panitia menyediakan hadiah utama berupa sepeda motor,” bebernya (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *