Hadir Di Acara Honda Brio Community, Sat Lantas Polres Bojonegoro Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas

Hukum417 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Hadir dalam acara Deklarasi dan Jambore Daerah Jawa Timur Honda Brio Community (HBC), siang kemarin Minggu (15/7/2018) Sat Lantas Polres Bojonegoro melalui Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan yang dilaksanakan di salah satu lokasi hiburan terbesar di Bojonegoro tersebut, dihadiri oleh ratusan komunitas Honda Brio yang berasal dari Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jogjakarta. Dengan tema Seduluran Sak Lawase, panitia acara mengkonsep kegiatan lebih mengedepankan safety dalam berkendaraan dan kekeluargaan.

Sat Lantas Polres Bojonegoro yang diwakili oleh jajaran pengurus Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB) dalam kesempatan tersebut mengkampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas. Sehingga mampu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat tentang berkendara yang benar.

“Mari gelorakan 3S. Yaitu Smart, Safety And Share Road. Cerdas, berhati hati dan berbagi jalan dengan pengendara lainnya”, tutur Ketua FKOB Malik Purnomo,SH

Sementara itu, ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa Sat Lantas terus menggelorakan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas. Melalui dukungan Komunitas dibawah binaannya, pihaknya berharap Kampanye Keselamatan Berlalu lintas dapat disampaikan kepada masyarakat hingga kalangan bawah.

“FKOB memiliki 46 klub resmi dan jumlah anggota mencapai ribuan member. Dengan dukungan FKOB, kami berharap program program Sat Lantas Polres Bojonegoro dapat disampaikan hingga kalangan bawah”, ucapnya.

Kegiatan yang dihadiri juga oleh pengurus regional dan pengurus pusat dari Honda Brio Community tersebut, berjalan dengan meriah.(pur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *