Hadir Di Upacara Penerimaan Murid Baru, Kapolsek Kepohbaru Polres Bojonegoro Bacakan Sambutan Bupati

Daerah, Regional982 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Tahun pelajaran baru bagi murid sekolah dimulai. Setelah libur panjang, para murid sekolah baik dari tingkat TK, SD, MI,SMP,MTs,SMA dan MA sederajat kembali ke bangku sekolahan untuk menuntut ilmu demi masa depan yang lebih baik.

Penerimaan murid baru juga dilaksanakan di MTs Negeri 3 Kepohbaru dan MA Bahrul Ulum Kepohbaru. Hadir dalam upacara tersebut, Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang beserta anggotanya. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek membacakan amanat Bupati Bojonegoro. Selain membacakan amanat Bupati Bojonegoro, Kapolsek Kepohbaru juga berpesan kepada para murid sekolah untuk belajar yang rajin serta menjaga nama baik Sekolahan dan Orang Tua.

“Sebagai murid sekolah, sudah sepatutnya adik adik belajar yang rajin. Jauhi Narkoba, pergaulan bebas serta jaga nama baik Sekolah dan Orang Tua”, tutur Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang.

Sementara itu, Kepala Sekolah MTs Negeri 3 Kepohbaru mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Kepohbaru yang hadir dalam Upacara penerimaan murid baru di sekolahannya. Pihaknya bersama para guru dan staf akan terus berusaha membimbing para murid sekolah agar menjadi murid teladan.

“Terima kasih atas kehadiran bapak Kapolsek, semoga kami mampu membimbing anak didik kami menjadi murid teladan”, ucap Kepala Sekolah MTs Negeri 3 Kepohbaru Drs.H.Juki, M.Pd.

Tahun ini, MTs Negeri 3 Kepohbaru menerima murid baru sebanyak 189 siswa siswi dan untuk MA Bahrul Ulum sebanyak 202 siswa siswi. Dengan jumlah tersebut, diharapkan pihak sekolah mampu mencetak generasi penerus bangsa yang dapat dibanggakan.(pur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *