by

MEDIA DARLING Sat Rekrim Polres Lamongan Dengan Jurnalis Media Elektronik, On Line dan Cetak

-Daerah, Regional-585 views

Kabarane.com,Lamongan – Sat Reskrim Polres Lamongan mengajak para jurnalis di Lamongan dengan acara Media Darling untuk membangun Komunikasi Kasat Reskrim dengan rekan awak media semuanya baik media Elektronik, Media On Line dan Media Cetak. Wartawan tanpa berita apa artinya dan sebaliknya kinerja Polisi tanpa diberitakan juga kurang berarti.
temu muka bersama ini bertempat di Resto Laras Liris Lamongan Jawa Timur, Rabu (25/07/2018).

Dalam kesempatan itu, AKP. Norman Wahyu Hidayat, SH. mengatakan, Kesan dan pesan yg dilakukan untuk warga Lamongan adalah bisa membuat aman nyaman dan kondusif/ 3 C. Untuk Rekan-rekan Joko Tingkir siap bekerja 24 jam dan bekerja secara profesional.

Dalam penanganan poses perkara misalnya Tipikor perlu proses lama karena perlu proses BPKP, BPK, saksi-saksi kecuali OTT (Operasi Tangkap Tangan) dan tidak seperti penanganan kriminal biasa.

Semoga dalam pertemuan ini diberi kesempatan dan bisa berkumpul dalam suka dan duka. Terima kasih dan semua bisa dikomunikasikan.

Selain untuk mempererat tali silaturrahmi, juga untuk memperkenalkan diri pada rekan-rekan jurnalis yang meliput di wilayah hukum Polres Lamongan.

“Terima kasih kepada semua rekan-rekan jurnalis, karena berkat kerja sama selama ini, bisa terus menyampaikan informasi yang bermanfaat pada masyarakat luas,” ujar Kasat Reskrim.

Kasatreskrim juga menyampaikan, karena dirinya baru di Polres Lamongan, setidaknya bisa saling berkoordinasi terkait informasi. “Mari kita jalin hubungan yang harmonis, sehingga semua berita-berita yang dipublikasikan bisa diterima oleh masyarakat banyak,” pungkas Kasat Reskrim.

Sementara itu, H. Imron Rosyidi dari media Radar Bojonegoro yang mewakili dari para Jurnalis di Lamongan menyampaikan, “Terima kasih kepada Kasat Reskrim Polres Lamongan yang baru bertugas di Lamongan, telah mengajak para jurnalis untuk bersilaturrahmi sekaligus dengan acara Media Darling.

Hal ini untuk membangun Komunikasi Sat Reskrim dengan rekan-rekan awak media semuanya baik media Elektronik, Media On Line dan Media Cetak. Temu muka bersama ini bertempat di Resto Laras Liris. Ini merupakan suatu terobosan baru dengan keberadaan Kasatreskrim dengan rekan-rekan jurnalis yang ada di Lamongan.

“Semoga dengan hubungan baik, antara wartawan dan jajaran Polres Lamongan, terus terjaga dengan baik, sehingga ke depan bisa menyampaikan pesan kepada masyarakat, baik itu terkait, kriminal dan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat luas,” jelas H. Imron Rosyidi.

Selanjutnya, “Kami merasa kaget dan terharu dengan adanya acara ini. Kasat Reskrim AKP. Norman Wahyu Hidayat , SH. S.IK yang bekerjasama degan kami sebagai insan jurnalis. Wartawan mendapatkan berita adalah hal yang membanggakan.

Sementara, “Dengan perkenalan yang romantis ini merupakan kebanggan tersendiri bagi kami. Semoga apa yang di inginkan Polres Lamongan bisa terlaksana degan baik. “Kesan pertama menggoda dan selanjutnya terserah anda kalimat candaan yang disampaikan H. Imron Rosidi selaku perwakilan wartawan di sambut dengan senyum lebar,” pungkasnya.

Tampak hadir bersama pada acara Media Darling untuk membangun Komunikasi Kasat Reskrim dengan rekan-rekan awak media semuanya baik media Elektronik, Media On Line dan Media Cetak tersebut, selain Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP. Norman Wahyu Hidayat, SH. dan jajaran Sat Reskrim Polres Lamongan “Patuh-Proaktif-Amanah-Tegas-Unggul-Humanis” (red).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *