KNPI Lamongan, “Pemuda Sebagai Aset Masa Depan Bangsa”

Daerah, Regional1,805 views

Kabarone.com, Lamongan – Ketua KNPI Lamongan, H.Debby Kurniawan, menyampaikan “Pemuda Sebagai Aset Masa Depan Bangsa” itulah yang menjadi motivasi diri nya untuk peduli dan ingin mengandeng komunitas – komunitas muda di Kab.Lamongan, diri nya mengatakan : “Generasi muda adalah aset masa depan, kita sebagai penerus bangsa harus berani berinovasi, selalu positif dan kreatif dalam segala bidang untuk ikut membangun bangsa”.

Untuk itu diri nya sangat ingin memberikan tempat dan ruang kreasi yang mendidik, menyatukan semua komunitas pemuda yang sekarang banyak menjamur di Lamongan seperti hal nya komunitas musik, motor, art dan lain sebagai nya.

Komunitas adalah wadah dan bukti nyata dari adanya demokrasi bangsa, serta “Kebebasan Berserikat dan berkumpul” yang tertuang dalam isi butir UUD 45.

Ujar Debby Kurniawan, “Banyak Organisasi Kepemudaan di luar data KNPI yang berbentuk Komunitas di Lamongan yang berpotensi dan Kreatif harus mendapat Perhatian untuk di beri wadah, tempat dan ajang khusus yang membangun mental kebangsaan dan Persatuan para pemuda dengan kegiatan nyata yang positif agar mereka terus bisa mengasah, potensi dan kreasi nya kearah yang lebih terarah dengan karya Nyata dan tetap Positif, semangat kebersamaan nya yang dimana saja itu yang membuat saya terkesan” katanya.

“Ini Kali pertama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lamongan mengadakan event musik festival, untuk itu saya mengandeng salah satu komunitas musik yang ada di Lamongan yang sudah berkarya sejak 2005 itu, komunitas Indie Band Lamongan. Yang dimana rencana pada bulan Agustus, tepat nya pada minggu, 5 Agustus 2018, bertempat di halaman gedung Pemuda di kantor KNPI Lamongan, Jln lamong rejo 126 Lamongan dengan Tema : “NADA PROKLAMASI” AJANG APRESIASI, KREASI, KOMPETISI MUSIK ON PARADE”. Lanjut nya,

Agustus adalah bulan yang sakral dan tepat untuk menyatukan Pemuda, Khusus nya dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan Indonesia. acara ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para pemuda dalam menampilkan bakat seni nya di bidang musik. Sekaligus menunjukkan kreativitas para pemuda-pemudi yang ada di Lamongan dan sekitar nya, dan selain itu kegiatan ini juga sebagai ajang yang menghibur bagi pemuda pemudi Lamongan agar ikut merasa bahwa mereka mendapatkan Apresiasi nyata nya Dalam kegiatan ini, ungkap H.Debby Kurniawan. ( Fer )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *