HUT Ke 7 Tahun, Whiz Hotel Pemuda Semarang Makin Manis dan Gelar Promo Menarik

Daerah, Regional788 views

Kabarone.com, SEMARANG – Memasuki usia ke 7 tahun, Whiz Hotel Semarang yang merupakan hotel kedua persembahan Intiwhiz Hospitality Management terus memberikan kesan manis dengan berbagai karya luar biasa.

” Kami ingin memberikan persembahan yang bisa bermanfaat dan menyenangkan bagi masyarakat luas.Dengan tema The Inspire of Sweet Seventastic Versary yang bertujuan untuk memberikan kesan yang manis dan menciptakan karya luar biasa untuk perusahaan dan masyarakat kota Semarang pada umumnya,” ungkap Deni Amarta Manager Hotel Whiz di acara HUT 7th Anniversary Whiz Hotel Pemuda, jalan Piere Tendean Semarang, Minggu pagi (11/11/2018).

Tampak para tamu ,karyawan hotel, media partner, assosiasi senam zumba ikut berpartisipasi memeriahkan serangkaian acara diantaranya aksi Donor Darah, Senam Zumba, Dance Cover JKT 48, Goyang Kewer Kewer, Kelompok Musik Angklung Segoro dan Fun Games di halaman depan hotel.

Sebelumnya pada tanggal 9 Nopember lalu Whiz hotel telah melakukan acara Whiz Go Clean yakni bersih bersih ditempat ibadah diarea masjid Layur Semarang.

” Tujuan dan harapan kami dengan kegiatan ini dimulai dari karyawan sendiri bisa menjadi sehat dan semakin fokus dalam bekerja terlebih dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjung hotel, sehingga hotel menjadi ramai, diminati para pelanggan serta makin berkembang luas khususnya di kota Semarang dan di Indonesia secara keseluruhan,” harap Deni usai melakukan pemotongan nasi tumpeng.

Tak hanya itu, Whiz hotel Pemuda Semarang dalam rangka ulang tahunnya juga mengadakan promo menarik, diantaranya 7th Night Sale Versary periode booking 08.00 PM- 07.00 AM dengan harga Rp 177.777,- include breakfast, dapat dibooking melalui website www.whizhotels.com/semarang dan untuk FIT atau Walk in Guest Free Voucher 7th tastic Versary Best Deal Base On Today’s Rate Rp 77.777,- periode menginap 11 Nopember 2018 / limited Room.

Di sisi lain dari data Occupancy Hotel atau jumlah hunian kamar hotel di Whiz Hotel pemuda menunjukan peningkatan disetiap tahunnya.

Sebagai penutup seluruh rangkaian acara HUT ke 7 Whiz Hotel akan diadakan kegiatan Outing seluruh Staff Whiz Hotel Pemuda Semarang ke Jogja bay dan Malioboro. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *