by

Anggota DPRD Jatim Fraksi PDI P Afan Maksum Lakukan Reses

-Daerah, Regional-1,642 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Reses masa sidang ke tiga anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dapil sembilan dari kader fraksi PDI Perjuangan sudah memenuhi waktu yang di agendakan. Anggota DPRD dapil sembilan yang meliputi dua Kabupaten Bojonegoro dan Tuban, dilakukanya Reses ke tiga bertempat di Desa Kendung Kec.Kedungadem, di kediamanya Qomar. Rabu (14/11/18)

Dalam acara tersebut hadir pula Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan kedungadem, Kepala Desa Kendung, Kepala Desa Mojorejo, Kepala Desa Kesongo, Kepala Desa Pejok, Kepala Desa Jamberejo, Kepala Desa Kepoh Kidul,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Kedungadem, Kelompok Ternak, Kelompok Tani, serta Afwan Maksum, SE. QIA Anggota (DPRD) Provinsi dari komisi B.

Dalam sambutanya beliau memaparkan.” Bahwa dalam kinerja nya beliau sudah menyiapkan 32 Alsintan untuk Kelompok Tani dan semuanya gratis, Untuk Ibu-Ibu dan Pemuda disiapkan Pendidikan dan pelatihan keterampilan guna menambah pendapatan untuk menunjang Usaha Ekonomi Produktif .” Paparnya.

Kegiatan reses sendiri guna menjaring aspirasi atau jejak pendapat paslon, acara ini diikuti tokoh agama dan tokoh masyarakat serta kepemudaan, suasana acara dipenuhi berbagai masukan dan usulan, mengenai pupuk, jalan usaha tani, pendirian kelompok tani dan kelompok ternak baru, dan juga program untuk taruna tani.

Dalam acara dialog tersebut Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur menjelaskan.” kami menanggapi usulan semua warga dan selalu akan mengupayakan serta mengawal sampai tuntas, untuk memudahkan komunikasi, saya percayakan kepada Ketua PAC PDI Perjuangan Saudara Amin Tohari untuk membantu kami.” Ujar Afan Maksum politikus dari frakasi Partai Demokrasi Indonesia (PDI ) Perjuangan.

Sebagai Tuan Rumah saat ditemui team redaksi Kabar One, Kepala Desa Kendung merasa bersyukur dan bangga ada anggota dewan yang mau hadir di desanya, “Acara sengaja tidak kita tempatkan di Balai Desa, agar Anggota Dewan tahu langsung kondisi masyarakat petani di Desa Kami” Kata Kades Kendung. (C.A)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *