by

Adiwiyata tingkat Nasional, SDN Tambakrigadung 2 Berharap Dapat Predikat Terbaik

Kabarone.com,Lamongan – Kedatangan team verifikasi lapangan lomba Adiwiyata tingkat Nasional ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tambakrigadung 2 kecamatan Tikung kabupaten Lamongan Jawa Timur adalah bertujuan untuk melakukan penilaian ke SDN tersebut dengan optimisme meraih Adiwiyata Mandiri tingkat Nasional. Sabtu (24/11).

Sementara, Mudzakir selaku Kepala Sekolah SDN Tambakrigadung 2 dengan berbangga hati menjelaskan, “Kegiatan ini merupakan peristiwa penting bagi sekolah kami dan para team mau menginjakkan kaki dihalaman sekolah ini atas kedatangan yang bisa terselenggara pada tahun ini dan disambut oleh siswa-siswi dengan penuh semangat dan kegembiraan serta diiringi bersama sejumlah tarian ,” jelas Kepala Sekolah Mudzakir.

Ditambahkannya, beberapa hal yang harus dipersiapkan dalam menghadapi lomba di tingkat nasional ini yakni Kedatangan team verifikasi lapangan lomba Adiwiyata tingkat Nasional, pihaknya mempunyai harapan nantinya SDN Tambakrigadung 2 dapat memperoleh predikat terbaik yaitu Sekolah Adiwiyata Mandiri tingkat Nasional.

” Mereka melaksanakan tugas dengan baik untuk melakukan verifikasi uji kelayakan SDN Tambakrigadung 2, dan selanjutnya untuk mengikuti pentas seleksi Sekolah Adiwiyata di tingkat Nasional.

Untuk itu kami ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada team verifikasi lapangan lomba Adiwiyata tingkat Nasional , hal ini nantinya dengan penuh harapan sekolah kami semoga bisa lebih maju ke depannya,” pinta Mudzakir.

Atas kedatangan team verifikasi lomba Adiwiyata Tingkat Nasional ini juga tidak lepas mendapatkan sambutan dari Forkopimcam Kecamatan Tikung, tak kalah pentingnya juga disambut oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan Kecamatan Tikung dan para undangan yang turut hadir” pungkasnya (*).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *