by

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Awali Renovasi Kampus UNISBANK

Kabarone.com, SEMARANG – Pembangunan Masjid Al-Ikhsan sebagai titik awal renovasi Gedung Unisbank di Kendeng, Semarang.

” Kita awali renovasi gedung ini dengan pembangunan masjid terlebih dahulu. Setelah masjid, baru gedung utama dan fasilitas pendukung lainnya,” kata Dr. Alimudin Rizal Rifai, MM

Ketua YPPM Unisbank itu menyampaikan hal tersebut seusai mendampingi Rektor Unisbank Dr.Safik Faozi,SH.M.Hum ketika meletakkan batu pertama pembangunan masjid Al Ihsan sebagai tanda dimulainya renovasi gedung.Rabu (23/1).

Menurut Alimudin, sesuai rencana pembangunan masjid akan selesai pada akhir bulan Juni 2019.

Hal senada juga disampaikan oleh Rektor Unisbank Semarang Dr.Safik faozi,SH.,M.Hum.bahwasanya jumlah mahasiswa Unisbank dari tahun ke tahun semakin meningkat, untuk itulah maka sarana dan prasarana belajar mengajar juga harus ditingkatkan.

” Masjid yang akan diberi nama Al-Ikhsan ini direncanakan memiliki 2 lantai dengan total luas bangunan 260 meter persegi. Sedangkan anggaran pembangunan masjid ini diperkirakan mencapai 1 milyar, dimungkinkan juga bagi masyarakat apabila akan memberikan support terhadap pembangunan masjid ini,” harapnya.

Sebelum seremonial peletakan batu pertama, digelar doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng yang dihadiri oleh Rektorat, dosen,karyawan dan organisasi kemahasiswaan. (Amr)
.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *