by

Resmikan Balai RW XI Bringin Mas, Begini Pesan Anggota Komisi C DPRD Kota Semarang Suharsono

Kabarone.com, SEMARANG-Anggota Komisi C DPRD Kota Semarang, Suharsono, meresmikan gedung Balai RW XI Bringin Mas Gondoriyo Ngaliyan, Sabtu malam (2/2/2019). Dalam kegiatan yang berlangsung di Jalan Graha Bringin Mas Selatan itu, Suharsono menitipkan sejumlah pesan untuk warga.

“Balai RW XI in terbaik di Ngaliyan, sudah layak difungsikan untuk kegiatan kemasyarakatan dan aktifitas positif lain ” ujarnya.

Ia juga berpesan, selayaknya semua warga RW XI turut menjaga keberadaan gedung balai RW ini dengan sebaik baiknya.” Mari dijaga balai RW ini sebaik baiknya dan manfaatkan untuk kepentingan bersama,” pesannya.

Menurut dia, awal pembangunan gedung balai RW hingga selesai, selain menggambarkan simbol perjuangan bersama juga simbol kebersamaan semua warga RW XI dalam berpartisipasi mewujudkan balai RW.

Suharsono menyebutkan sebagai satu satunya anggota dewan di wilayah Gondoriyo Ngaliyan, dirinya tidak hanya menjadi tetangga akan tetapi juga sebagai saudara yang terus berusaha maksimal membantu memperjuangkan kepentingan masyarakat, terutama di daerah pilihannya.

Sebelum peresmian dimulai , Ketua RW XI Sukamto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga RW XI dan dukungan semua pihak baik berupa doa,dana dan tenaga sehingga balai RW XI bisa terwujud.

Hal senada juga disampaikan Ketua panitia pembangunan Balai RW XI Kuswanto,
“Terima kasih kepada semua warga RW XI dan Pak Harsono selaku anggota DPRD Kota Semarang serta Pak Haji Sukir selaku pengembang atas suportnya,”ucapnya.

Tak lupa pihaknya meminta maaf jika masih ada kekurangan dengan berdirinya bangunan balai RW tersebut.

Ia menambahkan tanpa kerja keras semua warga, balai RW mustahil bisa berdiri.
“Saya berharap, apa yang menjadi seruan bapak RW mari kita sengkuyung bersama, Kalau perlu kita kerja bakti untuk merawat balai RW XI dan lingkungan wilayah kita,” harapnya

Acara peresman gedung balai RW XI malam itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Anggota DPRD Kota Semarang Suharsono,Ketua RW XI Sukamto dan Ketua Panitia Pembangunan Balai RW Kuswanto disaksikan warga masyarakat RW XI, perwakilan beberapa RW wilayah Gondoriyo tokoh masyarakat serta pengurus LPMK Kelurahan Gondoriyo. (Amr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *