by

RTLH Jadi Perhatian Khusus TMMD Kodim 0812 Lamongan

-Hankam-470 views

Kabarone.com, Lamongan – Pekerjaan fisik pada kegiatan TMMD Reguler ke-10 Kodim 0812 Lamongan dengan desa sasaran Kelorarum, Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan Jawa Timur sudah mendekati separuh perampungan (50℅ pekerjaan).

“Untuk Pekerjaan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (TLH) sebagian sudah memasuki tahap finishing, sementara masih ada 2 unit rumah yang masih membutuhkan perhatian khusus. Juga sebagai sasaran utama adalah jalan Makadam dengan panjang 8,85 meter lebar 4.00 meter sudah dalam capaian 98% selesai. Rabu, (20/3).

“Jumlah rehab RTLH memang Ada 25 unit, namun ada sebagian pembangunan rumah yang di bangun mulai dari 0 %, alias rehab total rumah dari mulai pondasi, sehinnga perlu ploting pasukan dan pengerahan warga dalam jumlah yang banyak,” ungkap Kapten Arm Yudi K. Danki Satgas TMMD Reguler yang disampaikan kepada penerangan Kodim (pendim) 0812 Lamongan.

Perangkat Desa Kelorarum dalam half ini juga mengatakan, “setiap hari pihaknya selalu berkordinasi dengan Satgas TNI dan warga penerima RTLH, Senin (18/3).

” Hal ini kami lakukan dalam rangka untuk menentukan ploting pengerahan Satgas dan warga sehingga dapat selesai sebelum targetnya, termasuk juga megecek kesiapan kebutuhan material serta proses dropping nya,” kata dia saat pengecekan rehab RTLH milik Mbah Sawor(70) warga Dusun Kelor ,Desa Kelorarum. Ia berharap agar semua berjalan lancar dan selesai sesuai dengan target wants yang telah ditentuhkan”, tandasnya (Pul/Ian/As).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *