by

Targetkan 77,5 Persen Partisipasi Masyarakat Hadir Ke TPS, KPU Temu Bareng Bersama Awak Media Se-Lamongan

-Daerah, Regional-429 views

Kabarone.com,Lamongan – Untuk menghadapi pemilu tahun 2019, dalam tahapannya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamongan saat ini menggelar acara temu bareng bersama Awak Media se- Lamongan pada (Jum’at, 5/4). Temu bareng bersama para wartawan dari berbagai media, baik media cetak, Radio, Elektronik maupun Online tersebut digelar di Aconk Caffee Lantai II Jln. Veteran Lamongan Jawa Timur.

Kegiatan acara dibuka dengan diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Selanjutnya oleh Fathur. “Hari ini Kita akan menyampaikan mengenai kesiapan dalam menghadapi pemilu 2019. Karena memang tanggal 17 April ini sudah sangat dekat,” ujar Fathur (5/4/2019).

Berikutnya, Komisioner KPU Divisi Parmas dan SDM H.M Fathur Rohman yang mewakili Ketua KPU Lamongan Imam Ghozali yang tidak bisa hadir karena ada kegiatan ditempat lain sebagai pemateri Bimtek, dalam arahannya Fathur menyampaikan bila saat ini sudah pada tahapan krusial.

“Tinggal 11 hari lagi pemungutan dan penghitungan suara akan dilaksanakan. Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama, Kita harus melakukan akselerasi. Tujuan yang kita laksanakan hari ini adalah, terkait tentang pelayanan informasi keterkaitan bersama awak media dengan harapan bahwa KPU selama ini dengan penyelengaraan pemilu 2019 sudah di bantu untuk mensosialisasikan tahapan-tahapan penyelengaraan KPU oleh teman-teman media terutama di kabupaten Lamongan.,” tandas Fathur.

Ia melanjutkan, “Apa yang sudah menjadi tugas teman-teman wartawan sangat kami apresiasi, lebih-lebih pada jelang pemilu tahun 2019 pada tanggal 17 april yang kurang beberapa hari lagi. Teman-teman wartawan semua bahkan kadang-kadang ada kritik,saran serta masukan atas temuan di lapangan langsung disampaikan ke pihak KPU, kami mengucapkan terima kasih banyak dan apresiasi kami adalah sangat positif dan luar biasa dan kami tegaskan, merasa terima kasih kepada teman-teman media sudah membantu mensosialisasikan penyelenggaraan pemilu 2019 di kabupaten lamongan dengan baik”, tandasnya.

Fathur pun berharap dan meminta kepada seluruh wartawan agar dapat bekerja penuh waktu pada waktu yang krusial ini dalam menyajikan berita yang objektif untuk disajikan kepada masyarakat (publik). Tentunya segala akses informasi kepada publik dengan ajakan untuk hadir pada tanggal 17 april 2019 mendatang agar partisipasi masyarakat yang kita targetkan 77,5 persen itu bisa tercapai dan Alhamdulillah kerja sama dengan awak media selama ini berjalan dengan baik dan kami merasa terbantu dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak”, jelasnya.

Hadir dalam agenda ini Ketua KPU Lamongan berhalangan hadir karena ada kegiatan Bimtek ditempat lain, Komisioner KPU Divisi Parmas dan SDM H.M Fathur Rohman, Divisi Teknis Penyelenggaraan, Divisi Data dan Informasi bersama semua wartawan dari berbagai media, baik media cetak, Radio, Elektronik maupun Online.

Temu bareng KPU Lamongan bersama para wartawan dari berbagai media, baik media Cetak, Radio, Elektronik maupun Online tersebut digelar dengan harapan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten bisa berjalan aman, damai dan sejuk demi tegaknya Demokrasi yang menjadi harapan kita bersama”, pungkasnya. (Pul/Ian/As).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *