YBM PT PLN PUSMANPRO dan IZI Jateng Launching Voucher Belanja Mustahiq

Ragam1,023 views

Kabarone.com, SEMARANG – Yayasan Baitul Maal (YBM) PT. PLN (Persero) Pusat Manajemen Proyek sinergi dengan Inisiatif Zakat Indonesia Kantor Perwakilan Jawa Tengah memberikan santunan kepada dhuafa dalam launching program “Voucher Belanja Mustahik” di lingkungan Masjid Al Fajar, Kelurahan Bendan Duwur, kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Senin, (29/04/2019)

Program Voucher Belanja Mustahik selain memberikan santunan sembako juga kajian keisalaman untuk penerima manfaatnya sebagai bentuk proteksi dan penguatan ruhnya. Selain itu program ini juga melibatkan unsur takmir untuk ikut dalam pengelolaan prorgram serta warung sembako kelas menengah kebawah untuk pengadaan sembakonya.

Pryanto, staf pelaksana program YBM PLN Pusat Manajemen Proyek berharap dengan program pemberdayaan ini dapat memakmurkan masjid dan meningkatakan kemakmuran masyarakat sekitarnya, “semoga adanya program ini, penerima manfaat menjadi paling aktif memakmurkan masjid dan masjid memiliki peran kesejahteraan masyarakat sekitarnya”, ungkapnya.

Wasilah, salahsatu penerima manfaat mengucapkan terimakasih kepada YBM PT. PLN (Persero) dan IZI atas bantuan yang telah diberikan dan karyawan PLN yang menunaikan zakatnya mendapatkan keberkahan, “terimakasih PLN dan IZI yang memberikan bantuan, semoga mereka (karyawan PLN) mendapatkan keberkahan”, ungkapnya

Program ini rencananya akan dilakukan selama 12 bulan dan diberikan kepada mustahik sebulan sekali dengan bantuan dan peran Masjid Al Fajar sebagai pusat aktivitasnya.(Amr,Eko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *