Perkuat Silaturahmi, PT. ITP Tarjun Gelar Buka Bersama Dengan Insan Pers

Daerah, Regional511 views

Kabarone.com, Kotabaru- untuk memperkokoh jalinan silaturahmi dengan kalangan insan pers yang ada di kabupaten Kotabaru, PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant (PT. ITP) Tarjun Kabupaten Kotabaru gelar buka puasa bersama antara Manajemen dan wartawan, Kamis (23/5/19) di Cafe Resto Win Mart Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan bagian dari kegiatan Safari Ramadhan yang yang di gelar Manajemen PT. ITP Tarjun di hari ke 18 puasa ini, nampak hadir HR dan anggota serta para wartawan cetak maupun online.

Hadir di kesempatan tersebut HR & SCS Division Manager, Agus Erfien, SHE & CSR Dept Head, H. Teguh Iman Basuki, Media Relation, M. Rizky Dinihari, CSR Section Head, H. Nor Imansyah beserta Manajemen PT. ITP Tbk Tarjun serta para insan pers.

Asisten General Manager PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant Tarjun Agus Erfien dalam sambutanya mengatakan, puji sukur kita kepada tuhan dapat yang maha esa sehingga bisa berjumpa lagi dalam acara MEDIA GETHIRING dan buka puasa bersama antara Manajemen dan kawan-kawan media, kami ucapkan terima kasih atas kedatanganya.

Program CSR PT. ITP dilaksanakan dengan berpedoman pada program lima pilar pembangunan, yaitu: pilar pendidikan, pilar kesehatan, pilar ekonomi, pilar sosial budaya agama dan olah raga serta pilar keamanan.

Melalui Program CSR ini turut meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat, kita masih tetap komitmen terhadap CSR meskipun keuntungan saat ini menurun, ujar Agus.

Kata Agus, Kegiatan sore ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan manajemin guna untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada Insan Media yang telah mendukung kemajuan perusahaan selama ini, tutup Agus.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *