Buka Puasa Bersama Ulama dan Yatim Piatu Sebagai Puncak Safari Ramadhan Pemkab Bojonegoro Tahun 2019

Daerah, Regional428 views

Kabarone.com Bojonegoro – Menutup rangkaian acara Safari Ramadhan Pemkab Bojonegoro Tahun 2019 ini menggelar Safari Ramadhan Buka Puasa Bersama Ulama Umara dan Yatim Piatu.

Acara Safari Ramadhan Pemkab Bojonegoro diselenggarakan di Pendopo Malowopati hari Senin (27/5/2019) bekerjasama dengan SKK Migas JABALNUSA.

Acara Safari Ramadhan tersebut dihadiri juga bupati Bojonegoro, jajaran Forpimda Kabupaten Bojonegoro, Jajaran Kepala OPD, Anak Yatim Piatu, para ulama dan umara.

Perwakilan SKK Migas Jabanusa Nurwahidi menyampaikan bahwa SKK Migas mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dari pemerintah dan masyarakat Bojonegoro. Dengan dukungan dari semua pihak kami bisa melakukan eksplorasi migas dengan lancar.

“Hal ini dibuktikan dengan Bojonegoro menjadi daerah dengan eksplorasi terbesar dimana mencapai 20 persen hingga 30 persen dari total produksi nasional. Dengan begitu kami bisa mengucap sukur dengan berbagi bersama anak yatim piatu dan juga kepada ulama”, terang Nurwahidi.

Terpisah, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyampaikan bahwa sejak puasa pertama Pemkab Bojonegoro sudah melakukan Fafari Ramadhan bersama masyarakat.

“Tahun 2019 pembangunan Bojonegoro diimbangi dengan amaliyah. Hal ini dilakukan guna sebagai ucap syukur Pemkab atas produksi migas di Bojonegoro yang mencapai 20 persen dari produksi nasional”, jelas Bupati Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro menambahkan, Dalam perspektif APBD Bojonegoro ada santunan sekitar 1500 anak, yang mana dilakukan setahun sebanyak tiga kali. Ini harus kita lakukan karena kewajiban kita untuk dapat menjamin kehidupan serta pendidikan demi warga kita semua.(pur)
Area lampiran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *