by

Agar Roda Pemerintahan Desa Tetap Berjalan, Camat Harsono Lantik Delapan PJ Kades

-Daerah, Regional-1,028 views

Kabarone.com, Lamongan – Pendopo Kecamatan Sarirejo Kabupaten Lamongan telah diramaikan dengan adanya pelaksanaan prosesi upacara oengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat Kepala Desa (Pejabat Sementara) yang sebelumnya peserta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Jum’at (14/06). Kegiatan ini diikuti oleh 100 orang dan yang sebagai penanggungjawab acara kegiatan adalah lanhsung Camat Kecamatan Sarirejo Harsono, SH.MM

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kecanatan Sarirejo Harsono, SH. MM., Kapolsek Sarirejo AKP. Gunawan Wibisono, Danramil 0812/25 Sarirejo Kapten Czi. Slamet, para Kepala Desa se- Kecamatan Sarirejo, seluruh Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) se- Kecamatan Sarirejo.

Pada kesempatan ini Camat Harsono menyampaikan, Pertama kami mengucapkan minal aidzin wal fa idzin mohon maaf lahir batin karena pada kesempatan ini kita masih dalam suasana lebaran. “Bahwa tujuan dari pelantikan PJ. Kades ini untuk membantu proses pemerintah tingkat Desa sampai dengan selesainya proses Pilkades serentak pada bulan September 2019 mendatang. “Adapun masa kerja dari PJ. kades ini sampai ada pejabat Kades/setelah proses pilkades selesai.

Untuk PJ. Kepala Desa jajaran Kecamatan Sarirejo yang dilantik diantaranya yakni PJ. Desa Kedungkumpul dijabat oleh Kasanah, Desa Simbatan dijabat oleh Ach. Mukhibin, Desa Sumberjo dijabat oleh Sawur Sucipto, Desa Canggah dijabat oleh Karso, Desa Beru dijabat oleh Turkan, Desa Tambakmenjangan dijabat oleh Samsuri, Desa Gempoltukmloko dijabat oleh Ach. Shodiq, dan PJ. Desa Sarirejo dijabat oleh Nur Safiq”, jelas Harsono.

Dipenghujung acara kegiatan ditambahkannya, ” Harapan kita semua dalam pelantikan PJ. Kades ini tidak ada kekosongan jabatan dalam struktur organisasi Desa, sehingga roda pemerintahan tingkat desa tetap berjalan. Selanjutnya dilaksanakan ramah tamah, hiburan dan selesainya selama kegiatan acara berlangsung dengan tertib lancar dan aman”, pungkasnya (Pul/Ian/Pur).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *