by

Permudah Distribusi, Pertamina Arahkan Agen Lakukan Distribusi Tepat Sasaran (DTS)

Kabarone.com, Kotabaru- Agen PT. Anggrek Jaya Saripuspita Kotabaru melalui pangkalan Usaha Bersama melakukan distribusi tepat sasaran (DTS) LPG bersubsidi 3 kg di Desa Geronggang Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru, Rabu (19/6/19).

DTS ini digelar untuk menambah dan memastikan ketersediaan pasokan LPG di wilayah Desa Geronggang bisa mencukupi kebutuhan masyarakat yang berhak dan membutuhkan.

Koordinator lapangan Bahrani mengatakan, DTS ini difokuskan untuk masyarakat miskin sesuai dengan arahan dan petunjuk dari pihak Pertamina Domgas (Domestic Gas)

DTS ini dilaksanakan bersama pangkalan milik Agen PT. Anggrek Jaya Saripuspita yang tersebar di beberapa kecamatan, Pada kesempatan kali ini kami menggelarnya di Desa Geronggang melalui pangkalan Usaha Bersama, ujar Bahrani.

Agen PT. Anggrek Jaya Saripuspita menyiapkan LPG 3 kg pada pelaksanaan distribusi tepat sasaran (DTS) di Desa Geronggang dengan harga Rp. 28 ribu per tabung sesuai dengan harga het yang di tetapkan oleh Pemerintah Daerah kotabaru sesuai dgn SK bupati.(Hrp)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *