by

PAGUYUBAN PUALAM ADAKAN HALAL BIHALAL

Kabarone.com, Jakarta – PUALAM (Paguyuban Asli Lamongan) adakan halal bihalal di gedung kantor perwakilan pemda lamongan Cempaka putih jakarta pusat Minggu (23/06/2019). Acara yang digelar pasca Lebaran Idul Fitri ini dihadiri kurang lebih 100 anggota PUALAM(PUTRA ASLI LAMONGAN).

Ketua Pualam Soenan HP mengatakan, kegiatan ini sudah diadakan setiap tahunnya,biasanya diselenggarakan di TMII Anjungan Jawa Timur namun karena agenda seni budaya Lamongan jatuh pada bulan agustus jalan kami undang Duta besar mancanegara makannya acara kami adakan di kantor perwakilan pemda sekaligus acara Arisan dan koperasi pecel lele .anggotanya kurang lebih sekitar 20 ribu orang memberikan kontribusi nyata. Selain halal bi halal,” jelas Soenan HP Minggu (23/06/2019).

Hal senada diungkapkan ketua Koperasi Pecel Lele lamongan Bambang suryo darmo mengatakan”, kami mengharap seluruh perantauan kedepan bisa gabung dalam wadah paguyuban,keberadaan para perantauan Lamongan diseluruh indonesia adalah aset bangsa yang paling berharga,guyub rukun adalah ciri khas kami sebagai orang lamongan yang mana mereka adalah pencipta lapangan kerja di sektor kaliber Soto lamongan ,pecel lele dan lainya. Acara ini kita selenggarakan secara rutin, untuk menunjukkan bahwa Pualam memberikan bukti yang riil kepada masyarakat Lamongan dengan tujuan utama yakni memeberikan yang terbaik kepada masyarakat Lamongan,” ujar pensiunan TNI AD (Amin santoso)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *