by

Porprov VI Jatim, Raih Prestasi Kenalkan Iconik Wisata dan Kuliner Demi Mengangkat Nama Lamongan

-Daerah, Regional-419 views

Kabarone.com,Lamongan – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jatim 2019 akan dilaksanakan pada 6-13 Juli 2019. Lamongan tentu tidak ketinggalan mengirimkan atlet-atlet terbaiknya. Pada hari Senin kemarin putera-puteri terbaik Lamongan yang akan berkompetisi di 40 cabang olahraga yang dilombakan dengan memperebutkan 525 medali yang telah dikukuhkan.

Senang sekali melihat wajah-wajah yang optimis akan menyumbangkan banyak medali untuk Lamongan. Buat masyarakat Lamongan, pastikan dukung langsung atlet kita saat Porprov digelar di Lamongan. Kita beri semangat dan doa untuk mereka dan mari bersama buat Lamongan juara”, ungkap Wakil Bupati Lamongan Kartika Hidayati. Kamis (27/06).

Menurutnya, ” Atlit Lamongan harus semangat dan yakin bisa juara dan harus tetap enjoy tidaj tertekan, tidak stress untuk kejar target juara dengan memperoleh medali terbanyak. Hati dan semangat enjoy gembira untuk persiapkan diri semuanya dengan maksimal serta harus juga punya kewajiban utamanya menjaga harkat dan martabat Kabupaten Lamongan di kanca Jawa Timur khususnya dan Indonesia umunya. Apalagi Kabupaten Lamongan dalam Porprov Jatim VI kali ini sebagai tuan rumah”, pesan Kartika Hidayati.

Dalam Porprov VI Jatim, Kartika Hidayati juga menghimbau khalayak warga Kabupaten Lamongan. “Beri dukungan dan Suport untuk para atlit Lamongan dan ajak semua keluarga serta handai taulan dan para terangga semuanya untuk ikut menyaksikan peetandingan dalam memberikan suport maksimal. Wellcome kepada para tamu yang datang ke Lamongan. Untuk menunjukkan keramahan sebagai watak dan karakteristik masyarakat Lamongan yang sopan dan santun untuk disajikan kepada tamu-tamu se- Jawa Timur. Agar mereka semuanya merasa nyaman enjoy lebih – lebih kita tunjukkan kuliner dan wisata di Kabupaten Lamongan yang eksotis menarik para wisatawan mancanegara daerah”, himbaunya.

Ditambahkanya, ” Kami sampaikan sebagai harapan dalam Porprov VI 2019 ini para atlit agar menorehkan sebuah prestasi yang terbaik untuk di sumbangkan kepada Kabupaten Lamongan yang kita banggakan bersama ini. Ia kembali berharap bahwa bibit unggul para atlit nasional akan bisa muncul dari Lamongan. Menjadi juara umum adalah sebuah target utama yakni minimal 5 besar dalam Porprov Jatim VI 2019 ini.

” Dalam pelaksanaan Porprov Jatim VI, semoga semuanya bisa bejalan lancar sukses semuanya, baik sebagai tuan rumah atau para tamu kontingen utusan dari Kabupaten yang lain, acara bisa diggelar pembukaaan dg sukses. Untuk infra struktur, pengaman, kesehatan, IT save juga siap semua. Apalagi pemerintah Kabupaten Lamongan juga menyiapkan bus untuk transportasi para atlit dan kontingen, termasuk juga bisa terakomudir berwisata di pantura duantaranya ada Wisata Bahari Lamongan (WBL), wisata religi makam Waliyallah para auliya’ sunan serta wisata lainnnya yang ada di Lamongan.

Hal ini menjadikan Lamongan sebagai tuan rumah Porprov VI Jatim membuat para kontingen se- Jatim puas. Sehingga Pemerintah Provinsi Jawa Timur bangga pada Kabupaten Lamongan sebagai tuan rumah Porprov VI Jatim”, jelasnya (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *