Masyarakat Apresiasi Bakti Sosial RSUD Dr. Soegiri, Dalam Berikan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Alun-alun

Daerah, Regional429 views

Kabarone.com,Lamongan – Kegiatan serta partisipasi bakti sosial yang dilakukan oleh RSUD Dr. Soegiri beserta jajaran OPD lainnya mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat Lamongan. Diantaranya kegiatan tersebut adalah memberikan layanan gratis pemeriksaan Gula Darah Acak (GDA), Asam Urat dan Kolesterol serta Konsultasi Kesehatan lainnya, tepatnya dipusatkan di Tribun Alun-alun Kota Lamongan Jawa Timur. Kegiatan ini tak lain adalah dalam rangka Peringatan Hari jadi Lamongan (HJL) Ke- 450 Tahun 2019. Jum’at (28/06).

Pada kesempatan kali ini bupati Lamongan Fadeli bersama rombongan pejabat di hadapan para warga masyarakat yang hadir dalam acara bakti sosial menyampaikan, “Bahwa bakti sosial Hari Jadi Lamongan (HJL) ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat khususnya Kabupaten Lamongan.

Bupati juga mengapresiasi masyarakat yang berpartisipasi tinggi dalam pembangunan di Kabupaten Lamongan diantaranya, program kesehatan dan lingkungan sehingga meraih prestasi dalam memajukan berbagai program di Kabupaten Lamongan yang berjalan sesuai dengan rencana”, Bupati Fadeli mengapresiasi.

Sementara itu, ditempat yang berbeda Direktur RSUD Dr. Soegiri dr. Moh. Chaidir Annas, melalui Budi Wignyo Siswoyo Kasubbag Humas RSUD Dr. Soegiri, rumah sakit yang milik Pemerintah tersebut menyampaikan”, Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian RSUD Dr. Soegiri terhadap kesehatan masyarakat. Dalam kegiatan ini warga masyarakat terlihat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan bakti sosial kali ini, dilihat dari jumlah masyarakat pengunjung Tribun Alun-alun Kabupaten Lamongan yang sudah mengantri untuk mendapatkan pelayanan kesehatan oleh Tim medis RSUD Dr. Soegiri.

Lebih lanjut dikatakan, ” Banyak sekali warga masyarakat yang mengungkapkan kegembiraannya karena mereka merasa sangat terbantu dengan adanya layanan pemeriksaan dan pengobatan gratis yang dilakukan oleh rumah sakit milik pemerintah tersebut”, pungkasnya (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *