by

Mempererat Hubungan Polri dan Masyarakat, Polres Lamongan Gelar Turnamen

Kabarone.com,Lamongan – Turnamen Bola Volly yang digelar oleh Kepolisian Resort (Polres) Lamongan dilaksanakan di Lapangan Endra Dharma Laksana Polsek Kota Lamongan. Bertujuan untuk mempererat antar Bagian, Satuan dan Polsek jajarannya serta masyarakat adalah dalam rangka meramaikan HUT Bhayangkara ke-73. Sabtu (29/06).

Sementara, Kapolres Lamongan AKBP. Feby D.P. Hutagalung, S.IK,M.H saat membuka turnamen mengungkapkan”, turnamen ini digelar tiada lain dalam rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke-73. Dengan harapan nantinya bisa mengakomodir bibit-bibit muda atlit Bola volley yang selama ini mungkin kurangnya latihan atau minimnya diadakan event turnamen. Sekaligus untuk mempererat antar Bagian, Satuan dan Polsek jajarannya serta masyarakat. Turnamen volley ini sendiri bertema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”, ungkap AKBP. Feby D.P. Hutagalung.

Lebih lanjut AKBP. Feby menyampaikan, ” Bahwa dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-73 pihak Polres Lamongan sebelumnya juga sudah menyelenggarakan turnamen diantaranya pertandingan futsal, bulutangkis dan kali ini turnamen Bola volley. “ Dalam hal ini bertujuan agar kepolisian lebih bisa mempererat kebersamaan hubungan antara Polri dengan masyarakat,” Tandas Kapolres Lamongan (*).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *