by

PJ. Kades Salam Berharap, Pilkades Bandungsari Aman dan Damai

Kabarone.com,Lamongan – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang digelar Kabupaten Lamongan pada 15 September mendatang diharapkan oleh semua pihak. Dalam pelaksanaannya harus sukses damai dan para pemenang nantinya harus siap untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan yang tidak terpilih harus Legowoh (berjiwa besar), karena dalam kompetisi pasti ada yang kalah dan ada yang menang.

Diantaranya perhelatan Pilkades di Kabupaten Lamongan juga akan digelar di Desa Bandungsari Kecamatan Sukodadi Lamongan Jawa Timur. Ditegaskan, ” Pilkades Harus Damai, Sukses dan Pemenang Harus Siap Mengabdikan diri kepada masyarakat, hal ini disampaikan oleh Salam selaku Pelaksana Jabatan (PJ) Kepala Desa Bandungsari Kecamatan Sukodadi. Senin, (5/7) siang.

Di Desa Bandungsari sendiri, pesta demokrasi tingkat desa itu di ikuti sebanyak 3 calon. Adanya tiga calon itu, berarti banyak sosok yang berniat akan memajukan desa. Jika sudah terpilih, harus siap menjalankan tugas roda pemerintahan desa, mental harus disiapkan. Siap mengabdi pada masyarakat. “Dan tiga calon Kades Bandungsari itu saat ini sudah pada tahap penelitian administrasi. Calon-calon tersebut diantaranya Khoirul, Suyanto, dan Hartono”, terangnya.

” Dilain pihak, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Lamongan yang dilaksanakan serentak tersebut digelar di 385 desa. ” Dan tidak kalah pentingnya bagi calon Kepala Desa yang terpilih atau menang harus siap mengabdi. Termasuk yang terpilih di Desa Bandungsari, maka ia harus siap mengabdi untuk kemajuan pembangunan Desa Bandungsari” ungkap Salam yang juga menjabat sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Sumberagung tersebut.

Lebih lanjut kata Salam, siapapun yang akan terpilih, nantinya diharapkan mampu menjadikan Desa Bandungsari kedepan lebih baik di semua bidang bidang termasuk peningkatan pembangunan infrastruktur, pelayanan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Para calon Kepala Desa, harus benar-benar bisa mewujudkan visi dan misi desa kedepannya. Sehingga harapan masyarakat dengan adanya Pilkades bisa benar-benar menjadikan pesta demokrasi sesuai yang diharapkan masyarakat” ujarnya, (pul).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *