by

Peduli Masyarakat Tambaksari, YBM PT PLN UP3 dan IZI Gelar Lankes Gratis

Kabarone.com, KENDAL – YBM PT PLN UP3 Semarang sinergi IZI Jawa Tengah meningkatkan antusias kepedulian kesehatan melalui Program “Layanan Kesehatan (Lankes) Gratis” bagi masyarakat di Desa Tambaksari, Wirosari, Kabupaten Kendal, Rabu (7/8).

Pentingnya arti kesehatan sebagai penunjang kehidupan, membuaat
pemerintah melalui Dinas Kesehatan, Puskesmas setempat mencoba mengubah mindset masyarakat dengan mencegah lebih baik daripada mengobati, “Kami selalu memberikan edukasi kepada masyarakat dengan preventif dan promotif kesehatan, sehingga yang datang ke puskesmas hanya cek kesehatan bukan minta obat”, jelas Istiroh selaku Kepala UPTD Puskesmas Rowosari 2

Sisi lainnya, Taryo, selaku Ketua YBM PLN UP3 Semarang mengungkapkan harapannya dengan program Layanan Kesehatan Gratis, “Semoga yang kita saluran dapat memberi manfaat kepada masyarakat khususnya di Tambaksari ini”, ungkapnya dalam sambutan.

Sementara, Untung Mujiono, Kepala Desa Tambaksari mengucapkan terimakasih atas kepedulian kepada masyarakatnya, “saya mewakili desa Tambaksari mengucapkan terimakasih PLN dan IZI yang mana telah membantu masyarakat kami, semoga bermanfaat dan berkah karyawan PLN”, ujarnya. (Amr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *