by

Histeris, Anak Kandung Bacok Bapaknya di Lamongan

Kabarone.com,Lamongan – Nasib naas dialami oleh Matojim (65), warga Desa Sungelebak, Kecamatan Karanggeneng
seorang bapak di Lamongan, betapa tidak, saat sang bapak sedang tidur lelap dibacok anaknya sendiri,Jumat (13/09). Akibatnya, Matojim,harus dilarikan ke rumah sakit.

Sementara, Pembacokan dilakukan pelaku pada pukul 01.00 WIB dan informasi yang didapat dari warga setempat disebutkan, ” Anak yang membacok bapaknya tersebut bernama Junaidi (37). ” Hal itu terjadi, tidak ada tanda-tanda sebelumnya, pas kejadian dini hari tetsebut ia langsung membacok bapaknya dengan menggunakan sabit saat bapaknya sedang tidur,” Ungkap Iptu Sunaryono Kapolsek Karanggeneng kepada wartawan di Mapolres Lamongan.

Ditambahkannya, Matojim pun harus dirujuk dan menjalani perawatan intensif di RSU dr Soetomo, Surabaya, akibat luka tersebut. Korban mengalami luka serius di bagian perut dan pelipis mata, dan korban sendiri juga tidak tahu alasannya kenapa anaknya membacok dirinya. Memang tak ada masalah apa pun sebelumnnya. ” Menurut keterangan warga setempat, anaknya ini diduga mengalami gangguan kejiwaan dan kumat-kumatan”, tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan, ” Setelah kejadian membacok bapaknya, pelaku keluar dari rumah menggunakan sepeda motor. Kemudian pelaku lari ke pemandian air panas yang berada di Desa Brumbun, Paciran, setelah itu pelaku menuju ke Gresik dan selanjutnya pulang ke rumah. Setelah itu, “Pelaku kita amankan saat di rumah, tanpa melakukan perlawanan.
“Untuk sementara, pelaku ditahan untuk kami mintai keterangan dan memeriksa kondisi kejiwaannya. Ditegaskan,
Petugas Kepolisian, yang mengamankan pelaku, kemudian melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga akan memeriksa kondisi kejiwaan korban”, tegas Iptu. Sunaryono, (Pul/As).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *