by

Kartika Hidayati, Pesan Damai Pilkades serentak di Lamongan dengan sholawatan dan doa bersama

Kabarone.com, Lamongan – Kemeriahan memperingati HUT RI ke 74, sekaligus memperingati Tahun Baru hijriah 1441 H, oleh Karang taruna Naga buana, Dusun sudangan desa sudangan kecamatan glagah kabupaten lamongan, pemuda pemudi karang taruna ini Mengadakan Kegiatan solawatan bersama Habib muchsin alkhamdi (dari jember) yang di adakan di Halaman masjid asyuhadak dusun sudangan, Selasa (10/9/2019) malam.

Dalam giat religi ini, juga dihadiri oleh Ketua Pc Muslimat NU Lamongan Kartika Hidayati dan ribuan Syeker mania, anggota Ansor dan banser serta Warga NU dari beberapa wilayah Lamongan yang juga turut hadir berbondong bondong memeriahkan kegiatan bersholawat dan doa bersama untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 74 tahun – Lamongan Damai, solawatan dan doa bersama ini juga di sampaikan sehubungan dengan kegiatan pilkades serentak di lamongan yang mana pada pelaksanaan nya di bulan september ini.

Ketua pc muslimat NU Lamongan, Kartika hidayati yang turut hadir dalam kegiatan solawatan di dusun sudangan ini, dalam inti sambutan nya diri nya berpesan sehubungan dengan giat pilkades serentak di kabupaten lamongan, yaitu pilkades terbesar se indonesia yang di selenggarakan oleh 385 desa serentak di kabupaten lamongan pada tanggal 15 September 2019 besok, Masyarakat Lamongan wajib menjaga keutuhan NKRI, dan menjaga tali ukhuwah islamiyah di kalangan masyarakat Lamongan semoga berjalan tertib, baik serta damai.

“Saya melihat semangat masyarakat Lamongan dalam Pilkades serentak besok saya mengingatkan semua element masyarkat untuk tetap kompak, guyub, dan rukun meski berbeda pilihan. Kedepan Insyaallah nanti pelaksanaannya tetap aman dan sukses serta terpilih pemimpin desa yang terbaik, amanah sesuai pilihan warga untuk memimpin desa nya” harap Kartika. (F2/pul/yan/pur)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *