Kartika Hidayati, Siap bertarung dalam Pemilihan Bupati Lamongan 2020

Politik3,103 views

Kabarone.com, Lamongan – Kartika Hidayati, wakil bupati Lamongan saat ini siap bertarung dalam kontestasi politik Pemilihan Bupati Lamongan 2020 mendatang. Meski lawan yang bakal ia hadapi pada pilkada mendatang tidaklah gampang dan semua nya rival berat.

Kartika hidayati melihat hasil survei dirinya terhadap masyarakat Lamongan saat ini juga masih tinggi dan terpercaya. Namun hal itu tak membuat dirinya berpuas diri mengingat masih akan ada calon bupati lain yang diusung oleh beberapa partai besar di Lamongan. Demikian hal itu diungkapkan Kartika usai mengembalikan formulir pendaftaran di sekretariat PDIP Lamongan di Jalan Kusuma Bangsa, Gg.kertanegara pada Sabtu (14/9) sore.

Usai mendaftarkan diri maju menjadi calon bupati di PDIP, pada kesempatan lain dirinya juga tidak menutup kemungkinan akan melamar ke partai lain. Namun untuk saat ini ia melamar di PDIP karena baru partai ini yang membuka penjaringan pendaftaran bakal calon bupati.

“Kita akan mengikuti mekanisme nya, dan Insyaallah ke depannya mungkin di PKB atau partai partai lain kita juga akan mendaftar,” ujar nya.

Kartika yang mengembalikan formulir pendaftaran sendiri dengan diantar suaminya mengunakan sepeda motor dan dengan di ikuti oleh barisan ibu-ibu muslimat NU Lamongan itu, diri nya juga meminta dukungan dari semua pihak agar pada pencalonan bupati nanti bisa berjalan dengan lancar dan dapat rekomendasi dari PDIP.

Sementara itu dalam penjaringan bakal calon bupati itu ada sejumlah nama yang sudah mendaftarkan diri di PDIP dan mengembalikan formulir nya, mereka adalah Yuhronur Efendi, Kaharuddin, Handoyo, dan Sollahudin Nama-nama ini juga mempunyai tingkat elektabilitas tinggi.

“semua nya saya kenal dan mempunyai kemampuan masing masing, dengan track record kinerja nya masing masing. dengan melihat kinerja pemerintah daerah saat ini insaallah masyarakat bisa menilai kinerja saya sebagai wabub dan ini akan menjadi modal saya untuk bisa meneruskan pembangunan Lamongan yang lebih baik, merata, dan meluas di berbagai sektor untuk kedepan nya,” ungkapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *