SHP Sampaikan Berpesan Penuh Dengan Kader Ini

Daerah, Regional511 views

Kabarone.com, MUARA TEWEH – Setelah resmi dilantik kepengurusan HMI Komisariat Laftan Pane Muara Teweh, untuk masa juang 2019-2020 oleh Ketua Umum Cabang Palangka Raya Riko Rahman di Gedung Balai Antang Muara Teweh. Banyak harapan dari para alumni, terkait jalannya organisasi Mahasiswa tertua di Indonesia tersebut.

Salah satunya ucapan selamat dan harapan datang dari Saleh Purwanto,SE mantan ketua umum pertama dan penggerak berdirinya HMI di Muara Teweh tersebut.

Dikatakannya saat menghadiri kegiatan sekaligus mengisi materi seminar Motivasi secara panel bersama Ketua DPD KNPI Barito Utara Wardatun Nurjamilah,ST serta Ketua HMI Cabang Palangka Raya Riko Rahman,SE mengatakan.

Bahwa kepada ketua Angkatan ke Tiga tersebut bersama jajarannya, ia berharap roda organosasi dapat berjalan maksimal terutama pengkaderan sebagai salah satu jantung organisasi kader.

“Saya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru ini,dan harapannya pengkaderan lebih ditingkatkan lagi.Selain itu budaya diskusi di internal maupun ekternal juga tetap bisa berjalan,karena itu salah satu ciri kader HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh”,kata Sekretaris Karang Taruna Barito Utara tersebut.

Ditambahkannya lagi, selain dari itu tentunya yang terpenting adalah peningkatan kapasitas kader juga ditingkatkan. Baik itu jenjang LK 1, LK 2 dan kalau bisa samapi LK 3. Karena itu adalah trainer dalam ke HMI an yang ada,disamping trainer-trainer lainnya.

“Sekali lagi selamat berjuang dan mengemban tugas bagi adinda-adinda dikepengurusan ini, semoga Allah SWT selalu memberikan kekuatan dan hidayahnya untuk semua kader HMI komisariat Lafran Pane Muara Teweh dalam menjalani misinya demi terwujudnya masyarakat adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT”.Tukas mantan ketum yang juga pernah menjabat Preaiden BEM STIE Muara Teweh periode 2015-2016 tersebut.(Amn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *