by

Kali ini FH Unisbank Jalin Kerjasama dengan ICW

Kabarone.com, SEMARANG – Fakultas Hukum Unisbank Semarang kembali memperbanyak jalinan kerjasama dengan berbagai lembaga mitra.

Kali ini Dekan Fakultas Hukum Unisbank Dr.Rochmani,SH.M.Hum membubuhkan tanda tangannya untuk menjalin kerjasama dengan Indonesian Corruption Watch (ICW). Penandatanganan dilakukan bersamaan dengan diskusi Kupas Tuntas UU KPK.

Diskusi tersebut digelar dengan menghadirkan narasumber Koordinator Indonesian Corruption Watch (ICW) Adnan Topan Husodo, Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Jateng Edi Faisol dan juga Rektor Unisbank Semarang Dr.Safik Faozi,SH,M.Hum.

Dekan Fakultas Hukum Unisbank Semarang Dr.Rochmani,SH.M.Hum menuturkan, kerjasama ini diharapkan nantinya dapat mengembangkan kurukulum di Fakultas Hukum. ” Apalagi kita juga ada mata kuliah pendidikan anti korupsi. Dengan demikian akan tepat kiranya jika kita menjalin kerjasama dengan Indonesian Corruption Watch (ICW).,” ungkapnya.

Menurut Rochmanuddin, dalam melakukan advokasi terhadap kasus kasus korupsi akan memperkaya dan mensinergikan kurikulum.” Tak hanya itu, kita harapkan FH Unisbank dan ICW dapat bersinergi untuk melakukan penelitian penelitian dalam isu korupsi, “pintanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Koordinator Indonesian Corruption Watch (ICW) Adnan Topan Husodo. Menurutnya ICW sudah mempunyai modul pendidikan anti korupsi.” Kita tinggal sesuaikan saja apakah sudah sesuai atau dengan kebutuhan kurikulum di fakultas hukum. Tindak lanjut dari perjanjian kerjasama ini, pada prinsipnya ICW dan FH Unisbank dalam jangka pendekknya akan menggelar workshop kurikulum ,’ ujarnya. (Amr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *