Kondisi Cuaca Begitu Panas, Satgas TMMD Bersama Warga Tetap Semangat

Hankam395 views

Kabarone.com, Malang – Bergerak menjadi salah satu pendorong dan penyemangat bagi warga desa Kedungsalam untuk lebih giat dalam membangun desanya. Hal ini karena termotivasi atas kehadiran anggota TNI dalam kegiatan Satgas TMMD ke- 106 Tahun 2019 Kodim 0818 Malang-Kota Batu. Minggu,(13/10/2019)

Satuan Tugas (atgas) TMMD ke- 106 kali ini fokus dalam melanjutkan pengerjaan pembangunan kegiatan fisik yang meliputi pengecoran (Rabat Beton) badan jalan sepanjang 200 meter dan secara teknik dikerjakan dengan cara bergotong-royong oleh TNI dan masyarakat setempat, siang ini terik matahari sangat menyengat di rasakan. Namun, bagi anggota Satgas TMMD bersama masyarakat tidak ada alasan untuk menunda-nunda pekerjaan, mereka tetap semangat bekerja.

Sementara, Rokani salah satu warga setempat, seorang bapak yang usianya sudah setengah baya, sedari tadi bergabung melaksanakan pengecoran jalan dengan para anggota TNI pun tidak kalah semangatnya tinggi.

Ia mengatakan, bahwa dengan adanya kegiatan TNI Mandiri Membangun Desa (TMMD) ini merasa dirinya terpanggil untuk termotivasi dengan semangat dan kerja para anggota TNI dalam melaksanakan pembangunan. Lebih-lebih ini adalah kampungnya sendiri, sehingga ia berkomitmen akan terus mendukung TNI dalam rangka pembangunan di desanya ini.

“ Kegiatan TMMD ke- 106 Tahun 2019 Kodim 0818 Kabupaten Malang-Kota Batu kali ini. Cuaca dan terik matahari yang begitu menyengat bukanlah suatu penghalang, karena semakin cepat dikerjakan maka akan semakin bagus sehingga warga desa Kedungsalam pun dapat segera bisa menikmati hasil dari pembangunan ini.

Akan tetapi warga masyarakat yang ikut berperan aktif bersama Satgas TMMD dalam melaksanakan pekerjaan pembangunan. Jika, memang ada yang lelah dan ingin beristirahat sejenak ya tidak apa-apa” timpal Sertu Agus Nuri Anggota Babinsa Koramil Donomulyo yang selalu mendampingi kegiatan warganya.(Pendim 0812/pul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *