by

Bambang Soesatyo Sampaikan Keamanan Kondusif dan Masih Bisa Diatasi

-Nasional-274 views

Kabarone.com, Jakarta-Bambang Soesatyo (Ketua MPR RI) menyampaikan keamanan kondusif dan masih bisa diatasi menjelang acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

“Informasi dari Panglima TNI, Kapolri dan Ka Bin bahwa keamanan kondusif dan masih bisa diatasi serta diantisipasi dengan segala kemungkinannya untuk acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tangggal 20 Oktober 2019 pukul 14.30 WIB berjalan dengan aman dan tertib. Kata Bamsoet.

Dari mulai titik keberangkatan Presiden sampai ke DPR RI kemudian dari DPR RI ke Istana Negara sudah diantisipasi dengan kekuatan dan peralatan keamanan yang akan disiapkan Panglima TNI dan Kapolri.tambahnya

Selain itu pengamanan tamu-tamu Negara yang akan menghadiri pelantikan akan dilakukan pengaman mulai dari Halim/Soeta menuju Hotel bahkan sampai perjalanan menuju Gedung DPR RI.

“Undangan yang akan hadir dalam pelantikan yaitu 2 Kepala Negara, 4 Kepala Pemerintahan, 9 utusan khusus dan 157 duta besar yang minta diuandang”, ujarnya

Begitu pula anggota DPR dan MPR yang akan menghadiri acara pelantikan akan diberi pengawalan dan pengamanan sampai dengan Gedung DPR selamat aman dan lancar.

Pesan kami dari Senayan beserta Panglima TNI, Kapolri dan Ka Bin kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa pelantikan Presiden dan Wakil Presiden harus berlangsung dengan hikmah karena akan membawa pesan positif bagi Bangsa kita di dunia Internasional, himbau Bamsoet.

Mohon doa kepada seluruh rakyat Indonesia dan adik-adik mahasiswa mari kita rapatkan barisan, bergadengan tangan untuk sebesar-besarnya kesejahteraan masyarakat Indonesia.tutup Bamsoet.(fer)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *