Ketua MPR RI Akan Mengunjungi Kediaman KH. Ma’ruf Amin

Nasional311 views

Kabaronr.com, Jakarta-Sesuai jadwalnya Bambang Soesatyo (Ketua MPR RI) pada 15-10-2019 sore akan mengunjungi KH. Ma’ruf Amin dikediamannya.

Kunjungan Ketua MPR RI ini bertujuan untuk silahturahmi dan mengantarkan undangan resmi acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024.

Kunjungan kekediaman KH. Ma’ruf Amin ini akan dimulai pukul 17.00 WIB di Jl. Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat sampai dengan selesai.

Bambang Soesatyo (Ketua MPR RI) sebelumnya sudah berkunjung ke Mantan Presiden RI Ibu Megawati di kediaman, dan rencananya akan berkunjung juga ke kediaman bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Bamsoet mengatakan sebelum pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 20 Oktober 2019 nanti, dirinya akan berkunjung ke kandidat Presiden dan Wakil Presiden yang bertarung di Pilpres 2019”.

Hal terpenting yang harus dilakukan yaitu bersilahturahmi ke para Presiden RI terdahulu.

“Yang terpenting menurut saya yaitu silahturahmi ke para Presiden Republik Indonesia terdahulu, masih ada Ibu Megawati dan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, selain itu saya juga mengantar undangan secara langsung kepada beliau agar beliau berkenan hadir dalam acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Periode 2019-2024”.

“Kita semua berharap acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024, pada 20-10-2019 dapat berjalan dengan lancan dan aman,” utupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *